Notification

×

Iklan

Iklan

Napoli Siap Hadapi Barcelona di Kandang Sendiri

Selasa, 25 Februari 2020 | 17.19 WITA Last Updated 2020-02-25T16:31:32Z
Napoli siap menghadapi  Barcelona pada 26/2/2020 photo: Getty Images

Bidikdot.com Liga Champions Eropa telah memasuki putaran babak 16 besar dan kali ini mempertemukan wakil Itali Napoli yang akan menjamu tamunya yaitu raksasa Spanyol Barcelona.ini merupakan Leg pertama antara Napoli dan Barcelona

Napoli telah siap memberikan permainan yang nantinya akan memukau para penonton ungkap sang pelatih yang juga pernah menjadi bintang AC Milan Genaro Gattuso

Baca Juga :Atalanta Amunisi Baru Eropa Pengancam Tim Unggulan

Di lansir dari BBC Sport Gattuso mengatakan akan membuat para pendukungnya bergelora menyambut mereka di markas kebanggaan Napoli San Paolo Stadìum Naples.

Pertemuan antara Napoli berhadapan Barcelona akan tersaji pada Rabu dini hari 16/2/2020.di Naples. Barcelona yang kehilangan beberapa pemain inti tentu harus waspada dengan Fabian Ruiz cs.

Napoli lolos pada fase group dari pelatih anyar mereka sebelumnya yaitu Carlo Anceloti namun karena memiliki masalah internal club Anceloti di pecat dan di gantikan oleh Genaro Gattuso.

Barcelona yang tidak akan menurunkan Luiz Suarez Ousmane Dembele, Sergio Roberto dan Jordi Alba yang di bekap cedera adalah peluang Napoli untuk mencuri poin. Namun bukan berarti segampang yang bisa di ungkapkan.

Pada jornada ke 25 la laliga Spanyol  Messi berhasil membuat record pada performa yang gemilang saat mereka menjamu Eibar di akhir pekan lalu.

Leonel Messi menyumbang 4 gol dari 5 gol yang bersarang di gawang Eibar.dan  harus di waspadai dengan serius pergerakan pemain Timnas Argentina itu.

Bagi Napoli menjamu sang raksasa Spayol itu adalah kesempatan yang mereka nantikan sebab akan menaikan pamor mereka di level eropa seandainya bisa mengalahkan pasukan Quique Setien.

Baca Juga : Hadapi Munchen Chelsea Belajar Kekalahan Dari MU

Melihat penampilan Napoli dari 3 laga terakhir cukup meyakinkan untuk menghadapi Messi dan kawan-kawan sebab Fabian Ruiz selalu membawa pulang 3 angka sehingga itulah membuat mereka bertengger di posisi ke 6 Seri A

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update