Notification

×

Iklan

Iklan

Tindakan VAR Menangkan MU 2-0 Dari Chelsea

Selasa, 18 Februari 2020 | 11.19 WITA Last Updated 2020-02-18T04:19:56Z
Atas bantuan VAR Manchester United kalahkan Chelsea dengan skor 2-0
di Stamford Bridge Stadium Selasa 18/2/2020 AP Photo : Dave Thompson


Bidikdot.com - EPL Pekan ke 26 mempertemukan dua tim besar dalam Big Match antara Chelsea dan Manchester United Selasa dinihari 18/2/2020 di Stamford Bridge Stadium.Chelsea berlaku sebagai tuan rumah meladeni dengan seimbang permainan Manchester United.

Jual beli serangan antara kedua tim tersaji dengan laga bergengsi semalam Manchester Merah dengan misi mempertahankan kemenangan saat berada di stadion kebanggaan publik Chelsea memberi tekanan lewat variasi serangan di 15 menit pertama namun belum membuahkan hasil.

Baca Juga : Blunder Neuer dan Ketidak Pekaan FC Koln

Sebaliknya Chelsea yang tidak ingin di permalukan di kandang sendiri membalas serangan dari MU lewat tusukan tajam William namun sayang tendangan pemain timnas Brasil itu masih melebar di samping kanan gawang David de gea.

Sampai hampir akhir pertandingan babak pertama selesai skor masih 0-0 namun keberuntungan menjadi milik Manchester United menit ke 45 AnthonyMartial yang tidak terkawal dengan baik menyambar umpan dari sayap kanan dengan sundulan kepalanya dan merubah papan skor menjadi 1-0 untuk MU dan pluit panjang pun di bunyikan.

Di babak kedua permainan MU dan Chelsea tidak berubah jual beli serangan masih mendominasi laga kedua tim Chelsea yang tertinggal 1 angka terus melakukan tekanan dan itu membuahkan hasil
Kurt Zouma berdiri bebas langsung melepaskan tendangan keras dan gol.namun gol tersebut di anulir wasit karena ada pelanggaran dan wasit mengikuti rekaman VAR maka gol Chelsea tidak di akui

Menit 66 kembali Manvhester United merobek jala gawang Chelsea lewat sundulan kepala yang keras dari Harry Maguire papan skor pun berubah menjadi 2-0.

Baca Juga : Manchester City Pinalti UEFA Selama 2 Musim di Level Eropa

Sebenarnya hasil pertandingan jika tidak di anulir VAR maka skor menjadi 2-2 namun sayang gol kedua Chelsea yang di cetak Olivier Giroud tidak di sahkan wasit sampai akhir babak kedua selsesai skor tetap 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update