Notification

×

Iklan

Iklan

Atletico Mulai Terbenam Dari Liga Champions Eropa

Minggu, 08 Maret 2020 | 22.24 WITA Last Updated 2020-03-14T01:48:07Z
Di tahan imbang 2-2 oleh Sevilla Atletico Madrid tergeser dari
Liga Champions Eropa Photo :Getty Image

Bidikdot.com Atletico Madrid harus mengakui keperkasaan sang tamu Sevilla saat berkunjung ke Wanda Metropolitano Stadium  markas Atletico Madrid pada
Sabtu 7/3/2020 pekan ke 27 Laliga. di depan pendukungnya sendiri Atletico tak dapat mengembangkan permainannya saat di tahan imbang Sevilla 2-2 dari performa mereka yang biasanya di kandang sendiri.

Pasukan Diego Simeone di kagetkan dengan gol Luuk de Jong pada menit ke 19 namun berhasil membalas pada menit ke 32 lewat eksekusi yang di selesaikan dengan baik oleh Alvaro Morata skor pun berubah menjadi 1-1 dua gol pertama terjadi lewat titik pinalti.

Baca Juga : Barca Dan Madrid Kejar Kejaran Raih Puncak Laliga

Menit ke 36 gawang Sevilla bergetar setelah Joao Felix melepaskan tendangan kerasnya yang tidak dapat di tepis oleh penjaga gawang tim tamu Atletico memimpim dengan skor 2-1.

Hampir memasuki akhir babak pertama tim tamu berhasil merubah papan skor pada menit ke 43 lewat pemain Lucas Ocampos dan skor berubah menjadi 2-2 dan sampai pluit panjang di bunyikan skor tidak berubah.

Setelah selesai jeda babak pertama pertandingan babak kedua di mulai Tim tuan rumah mencoba melakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Sevilla namun semua peluang yang di miliki Atletico tidak dapat di selesaikan dengan baik.

Sebaliknya tim tamu mampu mengimbangi permainan tuan rumah sehingga peluang demi peluang di dapat Sevilla namun tidak ada gol yang terjadi.permainan kedua tim bisa di bilang seimbang sebab saling jual beli serangan di peragakan oleh kedua tim walau demikian sampai pertandingan babak kedua selesai tidak ada tambahan gol yang tercipta sehingga skor tetap 2-2.

Dengan saling berbagi angka Atletico dan Sevilla 2-2 maka tuan rumah harus
merelakan posisinya di geser Sevilla dan turun pada posisi ke 5 sedangkan
Ever Banega dan kawan-kawan bertengger di posisi ke 3 mendapingi Real Madrd dan Barcelona di posisi 2 dan 3.

Dengan menduduki peringkat ke 5 klasemen sementara Laliga maka dapat mengancam posisi Atletico untuk ikut dalam kompetisi liga champions eropa musim mendatang sedangkan Sevilla telah mengamankan posisinya untuk lolos ke liga champions eropa jika performa mereka di pertahankan.

Atletico Madrid masih memiliki peluang untuk menggeser posisi Sevilla jika sisa 6 pertandingan dapat mereka selesaikan dengan hasil yang memuaskan.jika tidak maka mereka harus rela absen di liga champions eropa musim berikutnya dan ini adalah harga yang tak bisa di tawar-tawar

Sama halnya dengan Getafe jika mampu mempertahankan performa yang mereka miliki saat ini tidak ada yang tidak mungkin jika mereka dapat menggeser posisi Sevilla yang sekarang bertengger di urutan ke 3.namun sebaliknya jika tidak maka Atletico bakal bisa merebutnya kembali.

Baca Juga : Real Madrid Bawa Misi Geser Barcelona di Kandang Real Betis

Melihat penampilan Atletico Madrid di 3 musim terakhir mereka telah absen gelar baik di kompetisi lokal maupun regional sehingga mempengaruhi performa pasukan Diego Simeone itu di 5 pertandingan terakhir mereka hanya meraih 2 kali kemenangan 2 kali kalah dan 1 kali seri.bila ini berlanjut di sisa 6 pertandingan maka di pastikan Ateltico akan absen di UEFA champions league.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update