Notification

×

Iklan

Iklan

Madrid Kembali Terhempas di Kandang Real Betis, Barcelona Nyaman di Puncak

Senin, 09 Maret 2020 | 10.45 WITA Last Updated 2020-03-09T10:55:47Z
Madrid kubur mimpi geser Barca setelah takluk di kandang Real Betis 
Photo : Getty Image

Bidikdot.com Real Madrid melakoni debutnya pada putaran ke 27 Laliga musim 2019/2020 di markas Real Betis pada Senin 9/3/2020.Madrid dengan misi besar ingin menggeser Barcelona sebagai pemuncak klasemen harus gigit jari setelah di pecundangi tuan rumah dengan skor 2-1 prediksi pasar taruhan bahwa Sergio Ramos dan kawan-kawan tidaklah sulit untuk mengatasi Real Betis berbalik 180 derajat dan harus mengakui ketangguhan tuan rumah saat bermain di kandangnya sendiri.


Real Betis sebenarnya unggul 3-1 dari Madrid namun satu gol di anulir wasit karena telah terperangkap offsite sala satu pemain Betis lewat pantauan VAR. Los Blancos terpaut jarak 2 poin dengan Barcelona di puncak klasemen setelah pada Minggu 8/3/2020 mengalahkan Sociedad.

Baca Juga : Manchester United Amankan 3 Poin Dengan Kalahkan City di Old Traford

Pada pluit pertama di bunyikan pasukan Zinedine Zidane langsung menekan tim tuan rumah  dengan serangan yang sangat berbahaya lewat motor serangan Luca Modrick namun Real Betis dapat menyeimbangi permainan Madrid dengan serangan bertubi-tubi yang hampir merobek jala Courtois karena kepiawaian penjaga gawang yang di boyong dari Chelsea itu gawang Madrid masih aman.

Madrid yang asyik menyerang tersentak dengan serangan balik yang cepat Real Betis.menit (40) Sidnei yang tidak terkawal oleh barisan belakang Madrid melepaskan tendangan keras yang tidak dapat di tepis oleh Courtois skor berubah menjadi 1-0 untuk Betis.

Madrid yang tertinggal 1 gol langsung menusuk daerah pertahanan Betis lewat gelandang bertahan Marcello tapi pemain belakang Betis melakukan kesalahan dengan menjatuhkan pemain berambut kribo itu dan wasit pun menunjuk titk putih.

Karim Benzema yang di percayakan menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang tersebut ia pun menyelesaikan tugasnya dan menyamakan kedudukan (1-1) pada menit ke 46.sampai babak pertama usai tidak ada ketambahan gol skor tetap imbang.

Usai turun minum belum ada perubahan pergantian pemain dari kedua tim Madrid yang punya misi pulang membawa 3 poin langsung menggempur barisan pertahanan Betis namun solidnya barisan belakang Betis membuat "si putih" sulit untuk menembusnya beberapa kali tendangan spekulasi dari Luca Modrid dan Benzema namun hanya membentur tiang dan mistar gawang tuan rumah.


Naas menimpa Madrid menit (82) Cristian Tello yang tidak terkawal memanfaatkan kelengahan Benzema saat mengolah si kulit bundar dan langsung melepaskan tendangan keras yang tak dapat di blok oleh Courtois papan skor pun berubah 2-1 untuk tuan rumah.sampai akhir babak kedua skor tidak berubah tetap 2-1 untuk kemenangan Real Betis.

Dengan demikian posisi Real Betis naik menuju peringkat 12 yang sebelumnya di duduki Levante dan Real Madrid tetap pada posisi kedua dengan koleksi poin 56 selisih 2 poin dengan Barcelona.

Baca Juga : Barca dan Madrid Kejar Kejaran Raih Puncak Laliga

Real Betis berhasil mematahkan spekulasi miring tentang statistik permainan yang mengungguli Real Madrid dengan mengalahkan sang raksaksa (2-1). kini untuk menyalib Barcelona sebagai pemuncak klasemen Laliga semakin sulid bagi Madrid.dan itu pun membuat Barcelona nyaman di puncak dengan koleksi 58 poin berbeda 2 poin dengan pasukan Zidane.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update