Notification

×

Iklan

Iklan

Manchester United Amankan 3 Poin Dengan Kalahkan City 2-0 di Old Traford

Senin, 09 Maret 2020 | 01.42 WITA Last Updated 2020-03-15T16:16:28Z
MU kalahkan City di Old Traford di pekan ke 29 EPL 9/3/2020
Photo : Skysport

Bidikdot.com Pekan ke (29) Premier League  Inggris mempertemukan Manchester United berhadapan dengan Manchester City pada Minggu (8/3/2020) pukul 23.30 wib  berlaku sebagai tuan rumah Manchester Merah langsung melancarkan serangan yang cukup gencar ke arah barisan pertahanan Manchester Biru sejak pluit babak pertama di bunyikan.

The Citizen  yang sebagai tamu di Old Traford tidak tinggal diam Aguero dan Ham Sterling pun memberi tekanan berbahaya di daerah pertahanan MU. 15 menit babak pertama permainan berjalan seimbang namun setelahnya The Reds permainan di kuasai oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer .

Baca Juga : Real Madrid Bawa Misi Geser Barcelona di Kandang Real Betis

Sering mendapat serangan balik yang cukup cepat dari pemain-pemain Manchester United  The Citizen  harus memotong pergerakan pemain-pemain MU dengan beberapa tekel keras  dan hasilnya pada menit ke 29 Antoni Martial yang tidak terkawal melepaskan tendangan kerasnya kearah penjaga gawang MU dan gemuruh stadion langsung terhenyak menyambut gol dari Antoni Martial dan papan skor pun berubah (1-0).

Mendapat kebobolan 1 gol membuat Manchester Biru bangkit mereka pun membalas serangan dari tuan rumah (MU) walau serangan mereka dapat di sudahi oleh pemain belakang M.City The Citizen tidak mau kala pamor hampir mengakhiri babak pertama jual beli serangan terjadi antara kedua tim
wasit pun meniup pluit panjang tanda pertandingan babak pertama usai.

Manchester United memiliki peluang yang cukup banyak namun hanya satu peluang saja yang berhasil di konversi menjadi gol dan membawa the reds unggul untuk sementara lewat gol tunggal Antoni Martial memanfaatkan umpan cantik Anderson yang langsung di sambar dengan tendangan keras.

Sama halnya dengan the citizen beberapa peluang berbahaya hampir mereka buat di area gawang MU namun semua peluang tersebut belum dapat di selesaikan untuk membuahkan hasil.sampai babak pertama usai skor tidak berubah masih (1-0) untuk kemenangan MU.

Memasuki babak kedua tempo dan teknik permainan tidak ada yang berubah kedua tim saliang jual beli serangan kali ini penguasaan bola lebih di kuasai City menit (56) anak-anak asuh Pep Guardiolla mendapat peluang dengan tendangan voli yang keras dari Foden  namun David de Ghea berhasil menepisnya  .

Menit (58) Guardiolla mencoba melakukan perubahan skema pemain Aguero di tarik keluar dan di ganti oleh Gabriel Jesus dan Benardo Silva di ganti oleh Mahrez untuk menambah daya gedor pasukan biru

Menambah benteng pertahanan menit (77) pelatih Solskjaer menarik keluar Antoni Martial dan di gantikan oleh Mc Tominay.memasuki 10 menit terakhir City mengunci serangan MU walau peluang-peluang yang tercipta dari City masih dapat di patahkan oleh De Ghea termasuk tendangan Sterling pada menit (80)

Baca Juga : Atletico Madrid Mulai Terbenam dari Liga Champions Eropa

5 menit tambahan waktu dari 90 menit waktu normal penjaga gawang Manchester City melakukan kesalahan dengan melempar bola kearah pemain belakangnya namun kontrol lemparan yang tidak baik langsung di sambar dengan tendangan keras pemain pengganti Mc Tominay pada menit (96) papan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan MU. demikian MU tetap tidak beranjak dari posisi ke 5 memiliki poin yang sama dengan Chelsea  namun terpaut 2 gol dengan the blues.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update