Notification

×

Iklan

Iklan

Real Madrid Bawa Misi Geser Barcelona di Kandang Real Betis

Minggu, 08 Maret 2020 | 20.57 WITA Last Updated 2020-03-08T14:07:02Z
Real Betis akan menjamu Madrid pada 9/3/2020 Photo : thesaxon.org

Bidikdot.com Real Betis akan menjamu tamunya Real Madrid pada pekan ke 27 Laliga  pada Senin 9/3/2020  Madrid akan akan menyambangi markas Betis dengan misi membawa pulang 3 poin agar dapat mempertahankan posisi di puncak klasemen musim 2019/2020.

Bila di lihat dari statistik di 5 pertandingan terakhir Madrid lebih di unggulkan ketimbang tuan rumah dari posisi klasemen Madrid ada di peringkat ke 2 klasemen selisih 2 poin dari  pesaing utamanya Barcelona. sedangkan tuan rumah masih terbenam di dasar klasemen pada posisi ke 14

Baca Juga : Barca dan Madrid Kejar Kejaran Raih Puncak Laliga

Lima pertandingan terakhir Madrid menyelesaikannya dengan 5 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali seri sedangkan Real Betis 3 kali seri dan 2 kali kalah. bila di simpulkan dengan kasat mata maka pertandingan subuh nanti tidak akan terlalu sulit bagi Madrid mengalahkan tuan rumah.

Namun bukan berarti semudah itu untuk melangkah di kandang lawan sebab Betis memiliki rekor sangat baik mematahkan harapan lawan untuk medapatkan poin di kandangnya.Barcelona pernah di buatnya tak berkutik pada musim sebelumnya saat akan mempertahankan poin kala mereka sedang memuncaki klasemen bahkan Atletico Madrid pernah menjadi korban terjangan Betis saat di kandang sendiri.

Tentu bukan sebuah hal yang sulit bagi pasukan Zidane untuk mencuri 3 poin dari kandang lawan dengan melihat performa yang di tunjukan Madrid  saat ini cukup untuk mereka membawa kemenangan dari Benito Villamarin markas Real Betis.

Hal yang membuat Madrid dapat membawa pulang kemenangan karena di 5 pertandingan terakhir Real Betis tidak satu pun mendapatkan kemenangan.peluang inilah yang akan di maksimalkan oleh Luca Modrick dan kawan-kawan untuk menggeser Blaugrana di puncak klasemen.

Bagi Real Betis pertandingan subuh nanti adalah sebuah taruhan jati diri mereka agar tidak terus terbenam di dasar klasemen dan satu-satunya untuk bangkit dari keterpurukan maka mau tidak mau pasukan Joan Francesc Ferrer Sicilia (Rubi) harus memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Patung Ibrahimovic di Robohkan Oleh Para Suporter

Dua tim punya misi yang sama Madrid ingin menggeser sang rival dari puncak klasemen Laliga sedangkan Real Betis tidak ingin terus terpuruk di dasar klasemen dan akhirnya akan masuk zona degradasi.bagi Real Betis ini adalah pertandingan terakhir untuk memperbaiki posis mereka.ungkap Rubi pelatih yang di isuhkan akan di rekrut Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update