Notification

×

Iklan

Iklan

5 Pemain Incaran Tottenham Hotspurs Musim 2020/2021

Kamis, 30 April 2020 | 15.06 WITA Last Updated 2020-05-06T00:30:12Z

Bidikdotcom Tottenham Hotspurs merupakan sala satu klub Premier League Inggris memiliki reputasi nasik turun di 10 musim terakhir namun setelah kedatangan Pochettino pelatih asal Argentina itu kerap membuat gebrakan diluar dipikirkan oleh manajemen klub maupun pemain. dari tangan dingin sang pelatihlah nama Spurs di 5 musim terakhir menjadi langganan peserta di kasta liga eropa tertinggi yaitu Uefa Champions League (UCL).

Musim 2018/2019 lalu Pochettino berhasil mengantarkan Spurs melanggeng ke final Liga Champions Eropa menghadapi Liverpool sebagai rival utama di Premier League. Tidak kala menariknya juga dengan pelatih baru mereka  Jose Mourinho yang kini menunggangi Harry Keane cs. di bawa kepelatihan Mou hingga Februari 2020 Tottenham Hotspurs bertengger di posisi ke 8 dengan poin 41 dan di buntuti Arsenal diurutan ke 9.

Baca Juga : Mauricio Pochettino Ingin Menyelesaikan Tugas Belum Tercapai Di Spurs

Melihat capaian diberikan Mourinho pada musim pertamanya bersama Spurs belum merubah trend Spurs biasanya mengakhiri musim dengan berhasil mengunci satu tiket untuk ikut liga top eropa. namun kini Spurs di pastikan tidak dapat bergabung dengan Liverpool lagi sebagai wakil Inggris untuk menjadi tim disegani di Liga Champions Eropa musim mendatang 2020/2021.

Dengan melihat kebutuhan tim untuk mendongkrak ketajaman kerjasama para pemain maka klub berinisiatif untuk melakukan transfer pemain besar-besaran musim mendatang mengingat ada beberap pilarnya sedang dilirik raksaksa eropa lainnya.

Harry Keane  menjadi target incaran para tim-tim besar seperti Juventus, Real Madrid, Atletico Madrid dan Manchester City. dengan alasan inilah manajemen club secepatnya membuat rencana transfer bila Keane benar-benar akan meninggalkan markas Spurs.

Ada beberapa pemain incaran yang menjadi bidikan the spurs dan telah dikaitkan akan bergabung dengan pasukan ayam putih musim mendatang. dilansir dari beberapa media sport eropa bahwa manajemen belum berani membuka siapa nama-nama nantinya akan bergabung dengan Jose Mourinho. belum ada pengumuman bursa tranfers sebab negara-negara di dunia masih disibukan dengan penanganan Covid-19. namun kami memiliki beberapa informasi dari berbagai media sport eropa sehubungan dengan bursa tranfers mendatang.

Berikut ini nama-nama pemain yang digadang-gadang akan bergabung dengan Tottenham Hotspurs pada musim 2020/2021 yang kami rangkum dari berbagai sumber termasuk dari halaman resmi media sepak bola ternama sky sport.

1.Ivan Rakitic.

Gelandang serang asal Barcelona ini menjadi pemain pengisi daftar utama line up Spurs di bursa transfer mendatang. Spurs menjadi sala satu klub setelah Inter Milan, Chelsea dan Manchester City  yang ingin memakai jasa pemain timnas Kroasia tersebut.

2.Thomas Meunier

Bek kanan milik PSG ini akan di jual dengan status bebas tranfer dan itu memungkinkan Spurs untuk memilikinya karena sesuai dengan tipe sang pelatih Jose Mourinho.

3.Arthur

Gelandang Barcelona ini juga menjadi bidikan utama pelatih Mou untuk
didatangkan dari Camp Nou mengingat Inter Milan juga berminat terhadap pemain  ini.

4.Emerson

Pemain Real Betis berusia 21 tahun milik Barcelona tersebut juga mengisi daftar pemain yang di inginkan Spurs hanya saja apakah pihak Barcelona akan menjualnya ataukah tidak.

5.Issa Diop

Pemain saat ini milik West Ham United tersebut digadang-gadang masuk kriteria Jose Mourinho namun pihak West Ham mematoknya dengan harga fantastik senilai 52 Juta Euro atau setara dengan Rp 846.315.167.880.

Baca Juga : FIFA Tetapkan Visi Kerja 2020-2023, Infantino Sepak Bola Harus Mengglobal

Selain ke 5 target utama tadi menjadi pemain buruan Spurs ada beberapa nama lainya santer di bicarakan untuk mengisi pos-pos pemain menurut Mourinho belum dapat memberi kontribusi signifikan bagi tim mereka adalah : Diego Godin, William, Coutinho, Raul Jimenez, Luca Jovic,  Arkadiusz Milik, dan Lamare Bogarde namun ini masih menjadi sedikit teka teki bagi publik sepak bola sebab bursa transfer belum diumumkan karena Covid-19.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update