Notification

×

Iklan

Iklan

Penyanyi Fenomenal Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kamis, 09 April 2020 | 11.43 WITA Last Updated 2020-04-12T15:30:26Z
Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8/4/2020 di usianya ke 44 tahun

Bidikdot.com Indonesia kembali kehilangan satu musisi besar Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Glenn meninggal di usianya ke 44 tahun di RS Setia Mitra Jakarta Selatan pada Rabu 8/4/2020. Glenn di diagnosa mengalami penyakit radang selaput otak (meningitis). penyakit berjenis virus yang dapat  menyerang area tubuh sensitif manusia termasuk bagian kepala.

Para teman-teman musisi sangatterkejut atas berita meninggalnya Glenn pada rabu kemarin. Ari Lasso teman musisi sang penyanyi solo itu terkejut dengan berita meninggalnya sahabat musisi terbaik tanah air itu Ari pun mengontak beberapa teman sesama musisi termasuk keluarga untuk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Baca Juga : Warga Aertambaga Diisukan Terpapar Covid -19 Ternyata Tidak Benar

Selama hidupnya sampai 44 tahun Glenn sudah merilis 10 album hitsnya yang di gemari oleh pecinta musik tanah air. bukan hanya di musik, penyanyi solo ini juga menjadi beberapa produser film dan mengantarnya sebagai penyanyi multi talenta atas semua bagian berhubungan dengan dunia musik dan film mampu ia kerjakan.

Ucapan bela sungkawa pun membanjiri media sosial termasuk para pejabat negara. tidak ketinggalan juga Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bela sungkawa melalui akun twitternya


Begitu juga Pramono Anung lewat akun istagram menulis  "RIP Bung @glennfredly309 pesanmu untuk Presiden @jokowi sdh saya sampaikan. Selamat jalan sahabat, doa banyak orang yg mencintaimu akan mengantarkanmu," demikian kutipan dari Pramono

Glenn Fredly memiliki prestasi besar di blantika musik tanah air sehingga ia di percayakan oleh (KAMI) Ikatan Musisi Indonesia sebagai ketua untuk membawa aspirasi insan musik indonesia dapat di perhatikan pemerintah. sala satu ucapannya kepada awak media usai bertemu Presiden tahun lalu

"Musisi itu enggak cuma yang di depan panggung. Di belakang panggung juga. Kesejahteraan ini mencakup keberlanjutan profesinya. Dari penyanyi, arranger, produser, banyak banget layer-layer di dalam ekosistem ini," ucapnya.

Hari ini jenazah Glenn Fredly akan di makamkan di Tanah Kusir Jakarta setelah selesai ibadah pelepasan pada pukul 11.00 wib. pihak keluarga meminta kepada seluruh penggemar Glenn untuk tidak datang ke lokasi bangsal di mana jenazah di semayamkan atau di area pemakaman mengingat kondisi negara dalam penanganan Covid-19.

Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 dan barusan di karuniai seorang putri pada bulan lalu dan di beri nama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo. sampai saat ini sang istri belum bisa menyampaikan sepata atau dua kata kepada wartawan sehubungan dengan meninggalnya suami tercinta Glenn Fredly.

Baca Juga : Tips Memilih Sayuran Di Tengah Wabah Corona Agar Bertahan Selama 2 Minggu

Beberapa teman ayu memberi suport lewat media sosial untuk tabah menghadapi cobaan yang di berikan sang maha kuasa bagi Ayu serta keluarga.Ayu yang barusan melahirkan anak pertama buah pernikahannya dengan Glenn merasa sangat terpukul atas kehilangan suami tercinta.meski demikian keluarga berharap agar doa dan dukungan bagi mereka tidak perlu untuk datang berkumpul mengingat kondisi negeri saat ini.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update