Notification

×

Iklan

Iklan

Permainan Kabinet Ala Facebook Jadi Trending Dunia Maya

Sabtu, 04 April 2020 | 21.55 WITA Last Updated 2020-04-09T04:53:32Z
Cara Facebook mengisi waktu luang para penggunanya dengan gammer
pixabay

Bidikdot.com Saat Pemerintah memberlakukan Sosial Distensing atau menjauhkan diri dari kerumunan banyak orang dalam rangka memutus mata rantai
penyebaran secara cepat Covid-19 hampir semua aktifitas biasanya di lakukan di luar rumah sekarang semua serba di dalam rumah. mulai dari urusan kantoran, bisnis dan lainnya

Untuk membuat suasana tetap sama saat beraktifitas di luar rumah maka ada beberapa cara para netizen pengguna sosial media mehilangkan rasa jenuhnya mulai dengan berolahraga dengan gerakan lucu-lucuan, sampai pada permainan petak umpet, bahkan ada yang membuat area rumahnya seperti di tepi pantai dan yang melakukan karokean dalam bentuk lomba dan masih banyak lagi yang tidak kami ulas disini.

Baca Juga : Facebook Biarkan Streaming Bernuansa Porno Aksi Di Posting

Bagi platform facebook tentu memiliki kiat tersendiri untuk mengisi kejenuhan (boring) dari penggunanya dengan merilis sebuah gamer ngakak. gamer yang di buat facebook ini adalah mengenai susunan kabinet seandainya dari para netizen terpilih menjadi presiden di negara +62.

Gamer kabinet ala facebook  mendapat trending sepanjang minggu ini dari para penggunanya. cara permainannya, netizen di suruh memilih para kandidat untuk menjadi calon kabinet dengan mengetik tanda @(at) bagi nama yang akan di calonkan dan bila nama tersebut terpilih maka akan keluar semacam logo mewakili kabinet apa yang akan di duduki dan seterusnya sampai kedudukan kabinet selesai.

Gamer ala (goverment in cabinet) adalah sala satu kiat mengisi rasa boring saat semua aktifitas di lakukan di rumah apalagi memang pekerjaan berhubungan dengan gadget. bosan membalas chatting atau komentar permainan satu ini dapat di bagi kesesama sahabat.



Sekilas terlihat biasa saja namun saat nama anda terdaftar di list sebagai calon kabinet dari sahabat seandainya itu ia terpilih sebagai presiden di tanah air atau dengan istilah negara +62, anda akan terasa seperti benar-benar seorang yang akan ada di dalam kabinet, dan di pastikan anda akan tinggal komentar sambil terbahak atau anda akan mengirim ikon tertawa (emoji).

Memang peristiwa Covid-19 di tanah air membuat seluruh pergerakan ekonomi dalam negeri tersudut sala satu penghasilan masyarakat di hasilkan dari mobilitas masyarakat dalam jumlah banyak di luar rumah seperti para pekerja informal. mereka hanya mengharapkan penghasilan dari adanya orang beraktifitas di luar rumah tapi sekarang semuanya tidak dapat berbuat apa-apa.

Ada beberapa gamer sosial media dapat menjadi pengisi kejenuhan seperti tiktok yang lagi trending sampai hari ini namun kebanyakan gamer satu ini di lakukan di luar rumah. bukan hanya itu permainan-permainan kanak-kanak lucu dulu bisa di terapkan di tengah keluarga sehingga suasana benar tetap freshting meskipun itu di dalam rumah.

Beberapa netizen merasa terhibur walau itu sifatnya ngakak atau lucu-lucuan namun dari sifat gamer ngakak tersebut ternyata memiliki sifat positif artinya para netizen dapat berbagi seputar kehidupan sosial di dalam negeri seandainya mereka benar ada pada posisi kabinet sesungguhnya saat negara ada di tengah situasi dan persoalan Covid-19.

Baca Juga : Kesadaran Masyarakat Lembeh Pada Sampah "Minim"

dari permainan kecil tersebut terbesit harapan anak-anak negeri jika mereka memimpin sala satu kementerian maka kondisi ekonomi tidak akan terjadi seperti sekarang ini dan seterusnya menurut
posisi  pada susunan kabinet tersebut .semoga negeri kita akan kembali puli dari wabah mematikan virus corona himbauan pemerintah terus di tindak lanjuti sambil secara personal tetap menjalankan cara hidup sehat. #jagajarak #dirumahsaja

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update