Notification

×

Iklan

Iklan

Roy Kiyoshi Tersandung Narkoba, Kepolisian Membenarkannya

Kamis, 07 Mei 2020 | 22.53 WITA Last Updated 2020-05-14T14:45:17Z
Roy Kiyoshi Paranormal terjerat narkoba Photo : instagram Roy

Bidikdot.com Presenter muda sekaligus sebagai Paranormal Roy Kiyoshi di amankan petugas Kepolisian karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba hari ini 7/5/2020. Roy Kiyoshi merupakan artis yang menjadi pantauan pihak berwajib terhadap penggunaan narkoba. pihak berwajib belum mengkonfirmasi secara resmi terhadap penangkapan Kiyoshi

Dilansir dari CNN Indonesia lewat pernyataan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono membenarkan kabar penangkapan Roy Kiyoshi hanya saja Kapolres belum membeberkan tentang rincian penangkapan Roy. namun akan dilakukan rekonstruksi penangkapannya pada besok 8/5/2020.

Baca Juga : Gegara Selingkuh Pasangan Istri Di Bunuh Suami Sendiri

Roy Kiyoshi merupakan pembawa acara di sala satu stasiun televisi tanah air membahas tentang kehidupan sisi gelap para partisipan yang meminta bantuannya dalam acara "Karma Balik"

Acara digandrungi para pegiat kuasa gelap yang tak mampu dengan serangan dan buaian setan seperti pesugihan, guna-guna dan lainnya meminta Roy Kiyoshi untuk membantu mereka keluar dari masalah gaib sering mereka alami.

Acara satu-satunya yang meliput seputaran kehidupan gelap dengan memakai bantuan kuasa setan itu mendapat perhatian khusus dari para netizen disosial media dengan memberi tanggapan bahwa acara berbau horor tersebut kenapa di pertontonkan apalagi suasana siarannya tersebut hampir tengah malam.

Namun kini sang paranormal harus berurusan dengan pihak berwajib karena terlibat dengan barang haram tersebut. sebagai publik figur yang sementara naik daun Roy Kiyoshi semestinya menyadari betapa pentingnya menjaga image dan kepercayaan publik baginya.

Kalau di flash back kembali tahun 2019 lalu kita masih ingat pernyataan Roy  untuk menjauhi narkoba saat itu artis komedian Nunung terjerat narkoba bersama sang suami. tapi sangat disayangkan ungkapan-ungkapan tersebut bukan menjadi fakta untuk di jalani tapi sebaliknya.

Jika Roy Kiyoshi benar-benar terjerat hukum karena keterlibatannya terhadap narkoba maka kemungkinan acara Karma Balik akan dipending tayangannya jikalalu programer acara belum mendapat pengganti Roy. memang diakui Roy telah melekat dengan acara berbau horor tersebut sehingga bila melihat bakat dalam bawaan acara yang dijalankannya agak susah memang mencari pengganti sirambut lurus berjatuhan ini.

Hanya seorang Roy Kiyoshi mampu menghinoptis kesantaian penonton menjadi tegang dan  tersentak jika hal-hal diluar nalar terjadi. acara yang diisi Roy sebelum pemberlakuan kerja dirumah adalah membantu simpatisanny karena ikut ritual pesiguhan dan simpatisannya munta darah bahkan ada para kru yang terhipnotis dengan suasana menegangkan.

Baca Juga : Cerita Didi Kempot Saat Berkarya Di Panggung Musik Indonesia

Kini Roy harus menerima segalah konsekuensi terburuk dalam karirnya seandainya itu benar ia akan dijerat secara hukum sesuai dengan perundang-undangan berlaku di tanah air. maka demikian para pecinta acara Karma Balik siap-siap untuk tidak lagi dapat menonton acara semi horor yang di pandu oleh Roby Purba itu. kita pun berharap Roy akan terhindar dari jeratan hukum yang berat sehingga acara fenomenal itu dapat jalan kembali.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update