Notification

×

Iklan

Iklan

Union Berlin Di Permalukan Munchen Dikandang Sendiri

Senin, 18 Mei 2020 | 15.36 WITA Last Updated 2020-06-02T07:28:01Z
Bayern Munchen kalahkan Berlin Union dengan skor 0-2 17/5/2020 
Photo : Gettyimages

Bidikdot.com Lanjutan putaran pertandingan matchday ke-26 Bundesliga 17/5/2020 mempertemukan Union Berlin berhadapan dengan Bayern Munchen berlangsung sengit dan cukup menegangkan. Pembatasan ofisial maupun tim masuk dalam stadion tidak membuat kedua tim kendor untuk meraih poin dalam pertandingan semalam.

Berlaku sebagai tuan rumah Union Berlin tidak ingin dipermalukan dikandang sendiri begitu juga dengan sang tamu Bayern Munchen untuk menjauh dari kejaran sang rival Borussia Dortmund maka kemenangan adalah harga mati  bila ingin mempertahankan asa untuk kembali sebagai juara.

Baca Juga : Bundesliga Pengobat Rindu Penggemar Sepak Bola

Bayern Munchen dibawah asuhan pelatih Hansi Flick tidak menurunkan pemain lapis keduanya ia menurunkan skuad terbaik sebab misi mereka akan membawa pulang tiga poin dari markas Union Berlin. pertandingan ini juga sama dengan pertandingan sebelumnya pada Sabtu 16/5/2020 antara Dortmund dan Schalke tidak ada penonton

Selain pertandingan berjalan tanpa penonton tim kedua keseblasan juga tidak diijinkan untuk hadir semuanya mengikut pertandingan sama halnya juga dengan tim ofisial sebab pertandingan dijalankan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari badan kesehatan dunia (WHO).

Jalannya Pertandingan

Dibabak pertama tuan rumah dikagetkan dengan gol Muller di menit ke-16 memanfaatkan bola liar didepan gawang tuan rumah hasil sambaran bola dari Gnarby namun gol ini dianulir wasit karena Muller telah berdiri pada posisi offside sehingga skor tetap kaca mata.

Sebenarnya sejak pluit babak pertama dibunyikan tuan rumah sedikit menguasai bola sehingga di 15 menit pertama pertandingan berjalan cukup seimbang namun para pemain Berlin sering terlepas kontrol sehingga memberi peluang bagi Munchen namun belum menghasilkan gol.

Munchen dengan misi ingin memenangkan pertandingan terus melakukan tekanan kepada tuan rumah sehingga beberapa peluang terbuka menciptakan gol hampir diselesaikan oleh para pemain Bayern hanya saja ketatnya lini belakang Berlin sulit bagi Munceh untuk menembusinya.

Serangan yang dibangun Lewandowsky cs sedikit merepotkan barisan belakang lawan tendangan keras Gnarby masih melebar disisi kanan gawang Berlin yang dikawal Gikiewicz. petakan Berlin terjadi pada menit ke 38 pemain belakang bernomor punggung 3 Subotic menjatuhkan Goretzka didalam kotak pinalti dan wasit langsung menunjuk titik putih.

Lewandowsky yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tendangannya berhasil mengecoh Gikiewicz dan papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu Bayern Munchen. tertinggal satu gol tuan rumah mencoba mengejar dengan melakukan serangan balik namun masih dapat dihalangi oleh pemain belakang Munchen. sampai pluit panjang berbunyi babak pertama skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Memasuki babak kedua tuan rumah yang tertinggal 1 angka langsung tancap gas dengan melakukan serangan dari berbagai lini namun ketatnya pertahanan belakang Munchen serangan tuan rumah selalu kandas.

Bayern Munchen yang memimpin pertandingan tidak mau kalah serangan mereka sering merepotkan tuan rumah sehingga menit 76 Munchen pun memperlebar jarak kemenangan mereka lewat sundulan kepala pemain nomor punggung 5 Pavard memanfaatkan tendangan sudut gawang dan berhasil mengkonversikannya menjadi gol kedu Munchen.

Baca Juga : FIFA Kecewa Kasus World Cup Jerman 2006 Di Hentikan

Pertandingan pun usai dengan kemenangan tim tamu 0-2 dengan demikian Bayern Munchen berhasil memperlebar jarak dengan sang rival Dortmund dimana pada pertandingan sebelumnya membungkam Schalke 04 dengan skor telak 4-0 sekaligus memimpin klasemen sementara Bundesliga 2019/2020 dengan koleksi 59 Poin sedangkan Union Berlin di posisi ke 12 dengan poin 30 Dortmud 54 Poin dan urutan ketiga Bayern Mongchengladbach 52 poin.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update