Notification

×

Iklan

Iklan

Artis Korea Yohan TST Tutup Usia 28 Tahun Ucapan Duka Banjiri Sosmed

Rabu, 17 Juni 2020 | 12.19 WITA Last Updated 2020-07-24T02:41:55Z
Photo : (Instagram @yohanee0416)

Bidikdot.com Artis tampan Korea Yohan TST (top secret) yang tergabung dalam artis Korea terpopuler (K-Pop) meninggal dunia pada 16 Juni 2020 di RS Severance di Sinchon.dari pemberitaan surat kabar setempat tidak mengurai secara detail apa penyebab kematian sang artis tersebut hingga ia tutup usia dimasa mudahnya.

Yohan merupakan sala satu artis ternama Korea dengan aliran musik genre dance yang trgabung dalam musisi boyband walaupun sang artis terlihat sering melakukan pentas singelnya untuk menghibur para penggemar ini terlihat dalam postingan instagram Yohan usai ia melaksanakan konser.

Kabar berita meninggalnya Yohan langsung membuat dunia entertaiment geger pasalnya sang bintang tersebut tidak memiliki riwayat sakit yang dipublikasikan baik dari media Korea sendiri maupun via sosial media Yohan, dalam postingan Yohan disosial medianya hanya aktifitas panggun sering di publikasikan via gambar postingan sosial media.

Awal karir Yohan pada tahun 2015 silam bersama group boyband NOM namun diawal tahun 2017 group band ini bubar dan Yohan lebih memilih untuk merilis albun singel. namun beberapa bulan kemudian Yohan bergabungng dengan group band TST (Top Secret) sebagai langkah suksesnya sebagai penyanyi Korea papan atas.

Musik-musik K-Pop merupakan musik digandrungi para kaum milenial saat ini meski begitu banyak tidak memgerti bahasa Korea sendiri namun ciri khas musiknya diminati oleh berbagai kalangan bahkan Indonesia secara umum. anak muda Indonesia merupakan sala satu penggemar musik Korea yang ada didunia dan ini terbukti dengan hadirnya drakor diminati seluruh lapisan masyarakat.

Ucapan bela sungkawa pun mengalir membanjir sosial media termasuk Instagram Yohan saat ia terakhir memposting status diinstagram milinya. dihalaman headline twitter hastag rest in peace mencapai 101 ribu ucapan untuk sang indola.



Dimasa pandemi Covid-19 ini TST menyapa penggemarnya dengan live streaming dari akun Youtube mereka dan aplikasi Vidio yang sering dibagikan di akun sosial media TST.

Para penggemar TST diseluruh dunia termasuk Indonesia merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Yohan sehingga ucapan simpatik ditunjukan para penggemarnya dengan memberi unggahan berbagai macam bunga dalam postingan gambar mereka.

Dari rilisan informasi berbagai media daring bahwa Yohan TST akan dimakamkan di area pemakaman umum di Yongin pada Kamis 18 Juni 2020 belum diketahui jam pemakamannya sebab pemberian informasi dari sang artis sangat diperketat oleh pihak keluarga pemberitaan yang kami sajikan sedikit merujuk pada informasi dari media sosial.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update