Notification

×

Iklan

Iklan

Bundesliga Cara Baru Hadirkan Penonton Dari Gambar Poster

Selasa, 02 Juni 2020 | 11.51 WITA Last Updated 2020-06-17T07:22:04Z
Tanda panah adalah penonton buatan dari gambar poster dibuat tim tuan rumah pada 31/5/2020

Bidikdot.com Lanjutan putaran Bundesliga pekan ke 29 musin 2019/2020 sejak dibuka pada 2 pekan lalu memberi efek hiburan istimewah bagi para penggemar sepak bola ditanah air meskipun gengsi Liga Jerman tak sekaliber Premier League, Laliga dan Seri A namun hadirnya Bundesliga setidaknya dapat menutupi rasa boring para penikmat sikulit bundar setelah semua Liga Sepak Bola dunia ditutup hampir 3 bulan ini.

Diakhir pekan kemarin ada yang unik saat laga Bayern Monchengladbach menjamu tamunya Onion Berlin. pihak pengelolah stadion membuat penonton dari gambar poster sehingga dari kejauhan tanpak pertandingan tersebut dihadiri oleh para penonton. gambar poster tersebut diatur sedemikian rupa sesuai dengan urutan kursi yang tersedia didalam stadion.

Baca Juga : Union Berlin Dipermalukan Munchen dikandang Sendiri

Selain gambar poster diletakan ditempat duduk stadion tidak membuat suasana stadion lantas hening pihak pengelolah juga memberi audio selayaknya pertandingan live yang biasa disiarkan. ini kemudian memberi nuasansa pertandingan benar-benar dihadiri penonton.

Pertandingan yang disiarkan oleh pada 31/5/2020 pukul 20.30 wib oleh salasatu televisi asal Thailand tersebut membuat para warga net memberi komentar positif atas kreatifitas daRi tim pengola stadion yaitu B.Monchengladbach.

Dilansir dari halaman web resmi bundesliga bahwa badan nasional liga Jerman memberi apresiasi kepada tim tuan rumah yang memprakarsai adanya penonton dalam laga tersebut meskipun hanya gambar poster yang diatur pada tempat duduk stadion.

Ini merupakan rasa sportifitas tim untuk tetap berbagi dengan penonton meskipun para fans fanatiknya hanya menonton dari rumah. kedua adalah dapat mendongkrak semangat para pemain untuk memenangkan pertandingan.

Bukti itu pun diukir oleh tim tuan rumah Bayern Monchengladbach dengan memenangkan pertandingan atas tamunya Onion Berlin dengan skor 2-0. Audio suara penonton diambil dari rekaman pertandingan sebelum menjamurnya waba Covid-19 dieropa.

Memang diakui kehadiran penonton merupakan atmosfir bagi setiap pemain diatas lapangan hijau baik memenangkan pertandingan maupun menerima kekalahan semua hasil akhir dari sebuah pertandingan tidak lepas dari pengaruh para penonton yang menghadiri pertandingan.

Setelah mendapat rekomendasi untuk dapat melanjutkan putaran Bundesliga diakhir musim dari Pemerintah Jerman pihak otoritas pelaksana Bundesliga pun langsung menginisiasi untuk liga Jerman dilanjutkan dengan syarat pertandingan tanpa penonton. inilah kemudian membuar tim tuan rumah lewat pengolah stadion membuat poster penonton.

Bundesliga sendiri rencananya akan selesai pada 27/6/2020 mendatang dan setiap minggunya akan ada 4 pertandingan secara live mulai Sabtu/Minggu dan Selasa/Kamis sehingga sebelum akhir Juni  seluruh pertandingan Bundesliga sudah selesai.

Selanjutnya setelah semua liga lokal Jerman berakhir maka bursa transfer akan tetap dibuka meskipun Jerman masih menghadapi penanganan  Covid-19 dan direncanakan akhir Agustus mendatang putaran baru untuk musim 2020/2021 akan kembali bergulir dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari WHO termasuk belum bisa dihadiri penonton.

Baca Juga : Ruang Isolasi Gawat Darurat Corona Pertemuan Akhir Pasien Dan Keluarga

Sejauh ini pimpinan klasemen sementara dipegang oleh Bayern Munchen setelah didua pertandingan terakhir membawa kemenangan dan mengoleksi 67 poin diikuti Borussia Dortmund diurutan kedua dengan poin 60 diposisi ketiga ditempati oleh RB Leipzig 58 poin  terpaut 2 angka dari B.Monchengladbach dengan koleksi 56 poin kedua tim ini saling kejar untuk memastikan posisi aman diliga Champion Eropa musim mendatang.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update