Notification

×

Iklan

Iklan

Liga Inggris Finish 26 Juli 2020 Berikut Jadwal Lengkapnya

Sabtu, 25 Juli 2020 | 10.31 WITA Last Updated 2020-08-15T08:59:17Z
Premier League tutup pekan ke38 gambar ilustrasi

Bidikdotcom Liga utama Inggris (Premier League) akan mengakhiri musim kompetisinya 2019/2020 setelah besok 26 Juli 2020 menyisihkan 10 pertandingan tersisa. Liverpool yang telah merayakan kemenangannya akan dijamu oleh tim tuan rumah Newcastle United. bagi anak-anak asuh Jurgen Klop ini adalah pertandingan pemanasan setelah trofi gelar juara mereka raih.

Hal ini disampaikan oleh Virgil Van Dijk saat melakukan latihan ringan dimarkas Liverpool. pemain Timnas Belanda itu mengatakan bahwa ini adalah pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum penutupan kompetisi.

Baca Juga : 5 Pemain Incaran Tottenham Hotspurs Musim 2020/2021

Tetapi jangkar andalan lini belakang The Reds itu tidak menganggap pertandingan nanti melawan Necastle adalah pertandingan santai kami tetap meraih kemenangan. "kami tetap akan meraih kemenangan apapun itu alasannya" pungkasnya kepada media Inggris skysport.

Premier League musim 2019/2020 seharusnya telah berakhir pada pertengahan Mei lalu dari waktu live yang sudah terjadwal namun karena pandemi CV19 Premier League ditutup sementara dan kembali dimulai pada bulan Juni kemarin.

Menarik pula dari Premier League musim ini ada tim promosi musim 2018/2019 dapat mengimbangi ketatnya persaingan untuk bertahan diliga utama itu, sebut saja tim Sheffield United.

Tim dibawa asuhan pelatih Chris Wilder berhasil menjaga titik aman mereka di Premier League dengan posisi ke 8 dan meraih poin 54 dari 37 pertandingan. Tim yang bermarkas Kota Sheffield, Yorkshire Selatan, Inggris ini besok akan ditantang oleh Southampton yang telah mengantongi tiket degradasi ke champhionship atau liga 2 Inggris.

Sheffield mengikuti jejak Wolves sama-sama tim promosi namun berhasil bertahan diposisi 10 besar klasemen Premier League dan siap melanjutkan kompetisi Premier League musim 2020/2021 yang akan mulai digelar pada September 2020 mendatang.

Tiga tim dipastikan degradasi yaitu Watford, Bourtnemuth, Norwich City dan akan diganti dengan tiga tim promosi dari champhionship.

Nama-nama besar tim Premier League seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea Leicester masih favorit mengisi slot tiket liga eropa musim mendatang ada nama Wolves calon mengisi tiket liga eropa jika seandainya mereka berhasil menang dikandang Chelsea atau bisa menahan seri jika Tottenham bisa dikalahkan Crystal Palace.

Berikut dibawa ini sisa pertandingan yang akan dimainkan pada besok 26 Juli 2020
 Live 23.00 wib ada 10 live pertandingan. Mola TV sebagai pemegang hak siar Premier League ditanah air akan menyiarkan sisa pertandingan tersebut.

Chelsea vs Wolves
Leicester ve Manchester United
Southampton vs Sheffield United
Newcastle United vs Liverpool
West Ham vs Aston Villa
Burnley City vs Brighton Albion
Arsenal vs Watford
Manchester City vs Norwich City
Crystal Palace vs Tottenham Hotspurs
Everton vs Bourtnemouth

Baca Juga : Liverpool Rayakan Kemenangan Tanpa Pendukung

Premier League akan kembali digulirkan rencananya pada September mendatang setelah mendapat rekomendasi resmi dari Pemerintah Inggris dan tetap pada protokol kesehatan sebagaimana telah ditetapkan oleh badan kesehatan dunia (WHO) termasuk tidak disaksikan penonton.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update