Notification

×

Iklan

Iklan

Liverpool Rayakan Kemenangan Tanpa Pendukung

Sabtu, 25 Juli 2020 | 11.42 WITA Last Updated 2020-07-25T04:42:54Z
Juara EPL2019/2020  Liverpool rayakan tanpa penonton photo : getty image

Bidikdotcom Liverpool akhirnya memastikan dirinya mengankat trofi juara Premier League musim 2019/2020 setelah pada Kamis lalu 23 Juli 2020 berhasil mengatasi the blues dengan skor 5-3. Liverpool ditangan Jorgen Klop menjelma sebuah raksaksa yang baru bangun dari tidurnya dan ini dibuktikan dengan dua musim berturut-turut tetap mengantongi gelar.

Musim 2018/2019 Liverpool berhasil menjuarai Uefa Champions League setelah difinal menaklukan Tottenham Hotspurs yang saat itu sama-sama memiliki ambisi untuk memenangkan laga piala bergengsi ditanah eropa tersebut meskipun juara Premier League diraih "the citizen"

Baca Juga : Liga Inggris Finish 26 Juli 2020 Berikut Jadwal Lengkapnya

Liverpool yang sudah tidak terkejar lagi poinnya memastikan keluar sebagai juara sejak pekan ke 31 saat Manchester biru kalah dari Chelsea. Namun penaintian itu pun tiba dengan bangganya seluruh pemain, pelatih serta official merayakan kemenangan itu.

Tetapi sangat disayangkan euforia yang begitu tinggi tidak bisa dinikmati oleh para pendukungnya dari dalam standion Anfield markas kebangaan Lierpool sebab raihan gelar diakhir musim ini dibatasi oleh karena pandemi CV19 masih menyebar didaratan Inggris.

Anderson sang Kapten merasa bersedih bercampur haru atas kemenangan yang mereka bawa "kami menikmati ini tanpa pendukung seharusnya mereka layak menerima ini" ungkapnya saat diruang ganti memegang trofi lambang supremasi sepak bola tertinggi Inggris tersebut.

Sang pelatih Jorgen Klop juga ikut memberi komentar atas apa yang mereka dapat setelah mengalahkan Chelsea "mereka tifosi kami yang fanatik kami persembahkan untuk kalian" tutur Klopyang bergabung dengan seluruh pemain dan official.

Besok 26 Juli 2020 Liverpool  akan bertandang kekandang Newcastle dan rencananya akan ada beberapa pemain inti dibangku cadangkan sang pelatih. Meski begitu Liverpool tetap dengan ambisi memenangkan laga dan tetap membawa 3 poin keAnfield sebagai ukuran bahwa mereka tetap serius disisa pertandingan terakhirnya.

Tersingkir dari persaingan Liga Champions Eropa (UCL) musim 2019/2020 tidak membuat the reds luntur tetapi mereka terus berbenah untuk menatap musim mendatang dengan misi sukses.

Dari halaman website resmi Liverpool jurnal hariannya menulis beberapa bulan lalu bahwa ada beberapa nama tenar yang rencanaya akan mereka bawa keAnfield salasatunya adalah Kylien Mbappe pemain nasional Prancis yang saat in merunput bersama PSG yang durasi kontraknya akan selesai pada 2023 mendatang menjadi target bidikan Klop.

Bukan hanya Mbappe yang akan menjadi buruan Liverpool nama Ivan Rakitic dari Barcelona dan Donny Van de Beek gelandang serang Ajax, Amsterdam akan menjadi target pembelian dimusim 2020/2021 mendatang.

Setelah 30 tahun dari musim 1989/1990 saat memenangkan laga utama Liga Inggris Liverpool tidak secara langsung dapat berinteraksi secara langsung bersama para pendukungnya dimusim 2019/2020 sebab trofi yang mereka angkat tanpa disoraki oleh para pendukungnnya.

Baca Juga : Bundesliga Cara Baru Hadirkan Penonton Dari Gambar Poster

Ini adalah sejarah kami kami ungkap Anderson. bukan hanya Liverpool ada Real Madrid dan Juventus yang mengankat trofi dalam stadion tanpa pendukung fanatiknya yang selama ini mengsuport mereka baik didalam stadion maupun diluar stadion.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update