Notification

×

Iklan

Iklan

Atlètico Madrid Berikan Nomor Punggung 9 Untuk Luiz Suarez

Sabtu, 26 September 2020 | 10.21 WITA Last Updated 2020-10-02T15:14:20Z

Suarez tetap dengan nomor punggung 9 Foto : twitter luiz suarez

Bidikdotcom Secara resmi Los Colchoneros julukan Atletico Madrid memamerkan striker barunya yang diboyong dari Barcelona Luiz Suarez hari ini 26/9/2020 dengan kostum bernomor punggung 9. Suarez secara resmi bergabung dengan Atlètico Madrid setelah mencapai kesepakatan kontrak dengan durasi 2 musim hingga 2022.

Luiz Suarez merupakan pemain ke-9 bernegara Uruguay yang bermain untuk Atletico setelah kepergian Diego Godin ke Inter Milan. Suarez mendapat sambutan hangat dari para pendukung Atletico saat memasuki area Stadion Wanda Metropolitano.


Pemain berusia 33 tahun ini terlihat mendapat dukungan penuh dari para fans Atletico setelah resmi bergabung dengan tim merah putih itu. bukan tanpa alasan Suarez mendapat sambutan seperti itu sebab salah satu pencetak gol terbanyak di Barcelona tersebut di harapkan publik dapat menorehkan hasil baik kala ia membela tim Los Colchoneros kedepan.

Demikian juga saat melangsungkan perpisahan pada Rabu lalu di Camp Nou markas Barcelona Suarez mendapat perlakuan istimewah dari manejemen Barca dan para pemain lainnya sebab ada cukup banyak prestasi yang di torehkan sang Es Pistolero julukan Suarez bagi kesuksesan Barcelona.

Sambutan inilah kemudian tertular bagi pendukung Atletico menyambut sang pemain dengan harapan besar prestasi di Barcelona dapat dibuat juga oleh Suarez di Ateltico Madrid.

Dari halaman sosial media twitter milik Suarez ia pun memposting seragamnya bersama presiden Atletico Enrique Cerezo bernomor punggung 9 pada 26/9/2020 pukul 15.40 waktu setempat serta uji coba latihan dalm sesi pengambilan gambar.


Dalam cuitannya Suarez mengatakan "Hari ini telah menjadi hari yang penuh emosi bagi saya dan saya berharap untuk terus membantu @Atleti untuk melanjutkan penobatan pegunungan" atau kesuksesan seperti gunung yang tinggi.

Luis Suarez hengkang dari Barcelona lantaran  tidak masuk dalam skuad Ronald Koeman sang alegator baru Barcelona. Koeman lebih memilih talenta muda untuk masuk skuad utamanya meski ada juga beberapa pemain veteran yang masih di pertahankan sang pelatih. bukan hanya Suarez yang dicoret Koeman Arturo Vidal, Ivan Rakitic pun menjadi senasib dalam radar pilihan pelatih asal Belanda itu.

Kemungkinan besar Suarez akan diturunkan oleh pelatih Diego Simeone dalam pertandingan menghadapi Granada pada minggu dinihari sebab melihat kondisi kebugaran sang pemain layak untuk diturunkan meskipun dalam masa-masa adaptasi tempat.

Atletico Madrid memiliki sejarah panjang dengan para pemain dari negara Uruguay sebab ada 8 pemain sebelumnya yang bermain untuk Atletico Madrid sebelum Suarez. kini publik Atletico menanti gebrakan sang Luiz Suarez untuk dapat mengangkat performa Atltico Madrid.

Diketahui musim ini 2019/2020 Atletico Madrid hanya finish pada posisi ketiga setelah 2017 lalu berhasil menjadi juara laliga setelah dari itu Atletico tidak pernah lagi mendapat gelar apa-apa.

Memang untuk level Eropa ATletico Madrid tidak pernah absen dan selalu hadir sebagai salah satu kontestan di Liga Champions Eropa maupun Eropa League hanya saja langkah Simeone selalu tertahan dari rival sesama tim di laliga maupun tim-tim besar lainnya.


Dengan hadirnya Suarez di Atletico Madrid maka diharapkan Atletico Madrid akan menjadi tim dengan sukses sebagaimana diharapkan saat musim 2020/2021 bergulir ditunggu saja.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update