Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Menonton Acara Bola Live Gratis 2020

Senin, 07 September 2020 | 22.49 WIB Last Updated 2020-11-30T14:12:46Z


Bidikdotcom Akhir-akhir ini mendapatkan siaran olahraga secara gratis apalagi bicara sepak bola Eropa semakin sulit bagi pecinta si kulit bundar semua siaran sepak bola dunia telah diambil alih oleh pay tv dengan logo siaran premium pada tawaran paket yang bervariasi.


Bukan hanya sepak bola eropa yang masuk radar produsen vendor berbayar namun juga sepak bola dalam negeri telah dijadikan siaran premium dari pemegang hak siar untuk mendapatkan keuntungan dalam dunia bisnis olahraga sehingga untuk mendapat siaran gratisan dari satelit parabola sangat tidak muda.


Jikalau pun ada siaran sepak bola liga top eropa yang disiarkan pada sala satu stasiun televisi tanah air ada beberapa kemungkinan yang pertama siaran ulang (delay) atau karena ada iven promo dari pemilik hak siar dan iven khusus tetapi untuk mendapatkan siaran livenya secara cuma-cuma kemungkinan tidak.


Nah! bagaimana seharusnya mendapatkan siaran gratisan premium menyangkut sepak bola eropa dimana sala satu dari kita mungkin punya tim kesayangan seperti Juventus, Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan lain-lain.


Cara Menonton Acara Bola Live Gratis 2020 hanya dengan belajar treking parabola. Seni olah channel tv dari Satelit Parabola ini kini diminati oleh puluhan ribu para treker tanah air mulai dari pemula hingga yang profesional melakukan perburuan siaran gratisan dari luar negeri untuk dapat menonton sepak bola secara fta.


Pasti bagi pemula ada yang bertanya bagaimana cara mendapatkan siaran premium dengan status free to air (fta) atau gratisan dan peralatan apa-apa saja dipakai untuk mencari siaran tersebut. untuk hal-hal detil nanti akan di bahas pada artikel lain seputar treking parabola. ini hanya sedikit saya paparkan dasar treking parabola.


Pertama 
Hal yang penting untuk disiapkan dalam rangka melakukan pencaharian parabola (treking) adalah mempersiapkan peralatan penunjang yang cukup mendukung dengan format siaran yang saat ini telah ada pada basic audio dan video Mpeg4 HD.


Peralatan apa-apa saja yang perlu disiapkan :
1.Receiver Parabola
2.Antena Parabola (maksimal 6 feed keatas)
3.LNB dengan noise rendah sebagai pendukung


Kedua
Setelah peralatan treking telah tersedia siaran apa yang akan dicari :
Saat ini ada beberapa channel tv yang menyediakan siaran-siaran premium khusus sepak bola yang berasal dari luar negeri diantaranya adalah televisi milik negara Kamboja, Thailand dan Rusia.


Televisi Kamboja ada tiga channel yaitu CTN, MY TV, CNC menyiarkan sepak bola eropa seperti Premier League, La Liga, dan Piala Eropa 2021. Thailand ada PPTV HD/SD yang menyiarkan secara langsung Bundesliga sedangkan TV Match Rusia hampir semua mengambil hak siar sepak bola bergengsi eropa seperti UCL, Europe League, Premier League dan lainnya.


Ketiga
Pancaran Beam merupakan hal paling utama menentukan suksesnya mendapatkan siaran sebab bila kita tidak mengenal beam dari sebuah satelit kemungkinan besar siaran ingin kita kejar tdak akan keluar di layar televisi.


Beam artinya adalah pancaran sebuah siaran televisi berasal dari satelit dimana siaran tersebut menyimpan frekuensi atau transpoder aktif dan di pancarkan ke sebuah wilayah pemukiman atau daerah. jadi kalau siaran tersebut diluar beam (jangkauan) kita maka akan sulit mendapatkannya.


Beberapa siaran yang telah disebutkan tadi merupakan channel andalan dari para treker parabola tanah air dan telah menjadi koleksi terhadap iven sepak bola. itulah cara untuk menonton sepak bola eropa secara free to air (fta) dari beberapa penjelasan singkat ada yang mungkin tidak paham.


Tetapi tidak perlu cemas diwaktu yang akan datang saya akan bahas materi tentang treking parabola  lebih pada spesifikasi cara mendapatkan siaran serta trik lainnya sehingga pecinta sepak bola eropa kedepannya dapat menikmati tontonan sepak bola karena treking parabola. Anda ingin nonton siaran sepak bola secara gratis, harus belajar treking parabola.

 
loading...
×
Berita Terbaru Update