Headline

Gaya Hidup Mewah Ala Putra Mahkota Mohammed Bin Salman

Muhamad Bin Salman Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Foto : bdc

Bidikdotcom Hampir seluruh penduduk dunia mengenal keluarga kerajaan Arab Saudi yang di pimpin  Raja Salman beliau adalah representasi keluarga kerajaan yang cukup di kenal masyarakat Arab secara khusus dan penduduk dunia secara umum Raja Salman memiliki sikap sosial yang cukup tinggi dengan berbagai golongan keagamaan baik yang ada disekitarnya maupun diseluruh dunia.

Sahingga ia sering di undang ke berbagai acara kenegaraan dalam rangka mengkapanyekan perdamaian dunia maupun kunjungan kerjanya sehubungan dengan Pemerintahannya. 

Baca Juga : 5 Tas Termahal di Dunia Tahun 2020 Versi Bidikdotcom

Meski memiliki kekayaan melimpah di negaranya tidak membuat Raja Salman terlihat seperti para konglomerat pada umumnya karena mungkin usianya yang semakin tua ini terlihat sederhana saat berkunjung ke Indonesia tiga tahun lalu.

Raja Salman kurang di soroti media terhadap penggunaan kekayaannya meskipun beberapa asumsi ini belum dipastikan benar tetapi diakui tidak ada refrensi penggunaan kekayaan secara berlebihan dari Raja Salman  sampai hari ini. bagaimana dengan sang anak yang di angkat sebagai putra mahkota,

Nah kali ini kita akan sedikit menyoroti gaya hidup mewah ala Putra Mahkota Mohammed Bin Salman yang menurut kabar menghabiskan triliunan rupiah hanya untuk membeli rumah dan mobil.

Memiliki nama lengkap Mohammed bin Salman bin Abdulaziz al-Saud di angkat menjadi Putra Mahkota oleh Raja Salman pada 21 Juni 2017 (wikipedia) ia juga di beri kepercayaan oleh Raja Salman menjadi Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Arab Saudi 

Bukan sampai di sini saja posisi posisi sang Putra Mahkota ia juga diangkat sebagai Ketua Dewan Urusan Ekonomi dan Pembangunan Arab Saudi saat ini.

Sehingga tidak heran jika ia menguasai semua pabrik ladang minyak Arab dibawa pengelolaan Saudi Aramco semua ini di pegang Mohammed Bin Salman karena ia adalah pemimpin keluarga.

Penghasilan dari ladang minyak ini pertahunnya ada di sekitar 5,2 Quadriliun rupiah dan menempatkan Arab sebagai negara terkaya dari hasil minyaknya. penghasilan Mohammed Bin Salman pertahunnya ada di sekitar 7 triliun benar-benar fantastik.

Atas penghasilannya ini Mohammed Bin Salman berani membeli sebuah kastil mewah dan canggih dengan harga 45.6 triliun yang telah di renovasi.

Kastil milik dari Raja Louis XIV letaknya berada di Louvinciennes Perancis diatas lahan dengan panjang 57 meter  memiliki kelengkapan yang istimewah dan bisa di katakan satu-satunya kastil di Eropa model kuno tapi memiliki desain modern yang canggih.

Setiap sudut tangganya di lapisi emas murni kemudian kastil ini juga dilengkapi dengan aquarium megah dengan isi aquarium cukup bervariasi ikannya dan beberapa peralatan didalamnya dapat diakses dari jarak jauh karena telah diseting dengan teknologi canggih bahkan dilengkapi dengan bioskop.

Bukan hanya itu Mohammed Bin Salman memiliki beberapa mobil mewah seperti Marcedes Maybach S600 Guard seharga 20.6 milyar, Gold Bentley Continental Flying Spur seharga 95 milyar, Gold Bugatty Veyron Grand Sports seharga 1.8 milyar dan Lamborgini emas seharga 348 milyar (sumber:inews)

Baca Juga : Arab Saudi Buka Club Malam, Publik di Buat Heboh

Atas pembelian barang-barang berharga yang memiliki harga selangit Mohammed Salman sepertinya melakukan pemborosan padahal hanya untuk sebuah mobil, ya begitulah kalau orang kaya apa saja bisa digapainya. Mungkin ini hanya sebagian kecil kekayaan dari Mohammed Bin Salman yang baru terekspos ke depan publik semoga ada info lainnya mengenai kekayaan sang Putra Mahkota.

loading...

Previous
« Prev Post
Author Image

About Bidikdot.com
bidikdot.com adalah blog berita seputar indonesia dan olahraga gaya hidup, pendidikan, ekonomi serta media sosial Subscribe! to get update via email.

Show comments
Hide comments

Berfikir Positif adalah Inspirasi Kejahteraan Bangsa dan Negara

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *