Notification

×

Iklan

Iklan

Jadwal Live Nations League Pada Selasa 8 September 2020

Senin, 07 September 2020 | 13.22 WITA Last Updated 2020-09-07T06:22:46Z

Bidikdotcom UEFA Nations League kembali akan bergulir pada dinihari 8 September 2020 dimana akan mempertemukan tim-tim besar seperti tim nasional Belanda, Italia serta Republik Ceko nantinya akan memperebutkan tiket penyisian Piala Dunia sebagaimana format terbaru FIFA akan menambah kouta peserta Piala Dunia dari 32 tim menjadi 44 tim.

Menjadi sorotan pecinta sepak bola adalah pertemuan antara Timnas Belanda dan Timnas Italia dengan sederet pemain bintang yang bermain di klub-klub besar Eropa. pertemuan kedua tim ini juga akan memberi warna tersendiri dari beberapa tim yang sudah terjadwal.


Untuk siaran televisi yang akan menayangkan beberapa pertandingan dinihari nanti adalah channel streaming milik Mola TV yang juga sebagai broadcaster Premier League dan Piala Eropa 2021.

Bagi pecinta treking parabola channel feed di Satelit Asiasat 5 masih akan menjadi adalan jalur free to air atau gratisan bila tidak dapat menjangkau siaran berbayar seperti Mola TV.

Bukan hanya channel feed  Satelit Asiasat 5 jalur gratisan akan menyiarkan Nations League ini namun televisi asal Rusia Match TV juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan khusus antara Belanda dan Italia.

Bagi pecinta Satelit parabola tentu ini sebuah angin segar untuk melakukan treking parabola kesatelit dimana siaran ini berada sebab format yang disuguhkan adalah gratisan,

Meski demikian bukan sesuatu yang muda untuk mendapatkan siaran ini sebab bila bukan pada area pancaran beam maka akan kesulitan mendapatkan siaran gratisan asal Rusia ini. Berikut adalah jadwal pertandingan UEFA Nations League pada dinihari nanti.

01.45 WIB - Bosnia-Herzegovina vs Polandia - Mola TV
01.45 WIB - Belanda vs Italia - Mola TV, Match TV Rusia
01.45 WIB - Austria vs Rumania - Mola TV
01.45 WIB - Irlandia Utara vs Norwegia - Mola TV
01.45 WIB - Republik Ceko vs Skotlandia - Mola TV
01.45 WIB - Israel vs Slovakia - Mola TV
01.45 WIB - Albania vs Lithuania - Mola TV


Bagi para treker parabola untuk mendapatkan siaran feed di  Satelit Asiasat 5 harus menggunakan maksimal besar parabola berukuran 7 feed keatas sebab bila dibawa dari 7 feed maka siaran tersebut dimungkinkan tidak akan muncul alias zonk.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update