Notification

×

Iklan

Iklan

Lembeh Resort Buka Spesial Tamu Lokal, Penasaran! Berikut Ulasannya

Selasa, 29 September 2020 | 21.19 WITA Last Updated 2021-03-06T07:43:16Z

Potret depan lembeh resort dengan panorama sundown foto by web lembehresort

Bidikdotcom Era new normal atau kenormalan baru belum membuat kondisi perekonomian bangsa pulih seperti diharapkan namun sebaliknya setelah pemerintah melakukan pelonggaran dari pengetatan aktifitas karena pandemi covi19 mala terjadi klaster penyebaran baru dari wabah berbahaya ini. 


Itulah sebabnya di beberapa daerah tanah air pemerintah setempat kembali melakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mengingat semakin tingginya pertambahan warga yang terpapar covid-19 seperti daerah-daerah di Jawa Barat dan Jawa Timur.



Khusus Sulawesi Utara penyebaran virus corona tidak terlalu signifikan meski demikian  pemerintah provinsi  bersama dengan TNI Polri dan jajarannya tetap melakukan kontrol secara ketat bagi masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan apalagi di tengah masa kampanye pilkada 2020. 


Beberapa titik kegiatan perekonomian Sulut di berbagai wilayah masing-masing seperti Mall dan Perhotelan sebagian telah beroperasi dalam kontrol ketat protokol kesehatan. walau diakui dimasa-masa ini belum dapat secara total mendongkrak rating penghasilan para pelaku usaha.


Untuk area wisata berbasis penginapan dan diving sampai saat ini juga masih sangat lesuh sebab layanannya sebagian besar hunian adalah para tamu dari manca negara sementara saat ini kunjungan 


para turis terbilang belum ada mengingat penerbangan regional belum mendapat kepastian kapan di buka secara menyeluruh baik di Indonesia maupun negara Asia lainnya.


Termasuk resort-resort yang ada di seputaran Kota Bitung yang letaknya ada di Pulau Lembeh. Salah satu resort penyedia jasa diving dan penginapan yang terkena imbas dari dampak wabah penyakit corona virus desease (covid19) di Pulau Lembeh adalah Lembeh Resort. Resort ini sudah hampir 7 bulan tidak beroperasi sebagaimana aktifitasnya melayani para turis dari luar negeri.


Kini untuk menanggulangi kerugian ekonomi atas krisis yang diakibatkan  covid19 maka pihak pengelolah lewat manejemen mengoperasikan kembali aktifitas resort dengan melayani spesial tamu lokal dari Indonesia secara umum dan khusus wilayah Manado, Bitung serta sekitarnya.


Penanggung jawab marketing Deky Pakasi dalam postingannya di jejaring sosial instagram mengajak masyarakat sekitarnya atau siapa saja yang ingin berlibur silahkan datang di lembeh resort dan menghubungi manejemen via link informasi yang tertera di instagram.


Tentu bagi siapa yang berkunjung ke lembeh resort atau akan menghabiskan akhir pekannya di Pulau Lembeh dan masih bingung memilih tempat hunian dimana ia akan menginap lembeh resortlah solusinya dan bagi  yang memesan lebih awal dibulan ini akan mendapat harga promo spesial sebagaimana paket yang mereka tawarkan.


Disana anda bisa bersantai ria dengan keluarga, mandi dikolam renang atau yang hobi diving bisa snorklink didepan area resort dengan terumbu karang dan ikan hias yang memanjakan mata. dan pastinya pihak manejemen juga tetap memberlakukan protokol kesehatan yang serius.


Anda bisa langsung follow up instagram dengan hastag #marijopasiarkelembehresort untuk mendapatkan informasi-informasi kebutuhan anda dan dipastikan jelajah anda kali ini sangat ramah dengan kantong fulus sehingga anda akan penasaran dan akhirnya akan kembali.


Lembeh resort beralamat di Pulau Lembeh Kelurahan Pintukota Lingkungan 2 Kecamatan Lembeh Utara. Jarak tempuh dari Tandurusa dimana tempat aktifitas bongkar muat material atau tamu yang akan ke resort hanya memakan waktu 10 menit. 


Baca Juga : 1000 Wifi Gratis Siap Di Luncukan MM-HH Bila Di Percayakan Memimpin Kota Bitung


Tunggu apa lagi ayo buruan sehingga anda akan mendapat harga promo dari manajemen untuk jam buka reservasi mulai pukul 08.00 s/d 17.00 wita atau chat via instagram dengan petunjuk yang akan diinfokan. sambil tetap memberlakukan 3(m) memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan salam sehat.

loading...

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update