Notification

×

Iklan

Iklan

Leonel Messi Adalah Laliga Spanyol Berikut Alasannya

Sabtu, 12 September 2020 | 16.07 WITA Last Updated 2020-09-17T00:04:26Z
Leonnel Messi saat merayakan golnya secara santai Foto : instagram barcelona

Bidikdotcom Rumor tentang kepindahan sang mega bintang asal Barcelona menuju Manchester City di akhir musim lalu 2019/2020 cukup menyita perhatian para pecinta sepak bola di berbagai belahan dunia pemain asal Argentina ini hampir meninggalkan Camp Nou setelah kekecewaannya usai kalah dari Bayern Munchen dalam pertemuan semi final liga champions eropa lalu.

Bukan hanya itu alasan membuat sang bintang ingin angkat kaki dari Barcelona adalah sinyal hubungan yang tidak sehat dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang di percayakan memimpin Barcelona hingga 2021.

Baca Juga : Pemecatan Setien Dan Peluang City Mendapatkan Leonel Messi

Lepas dari kedua spekulasi yang beredar di tengah publik tersebut Messi memang telah menyampaikan keinginannya untuk berpindah ke klub yang lain pada tahun lalu tetapi ia enggan menyampaikannya secara resmi hal ini hanya di ungkapkan terhadap teman-temannya saat latihan.

Saat di tangani oleh pelatih Setien Valverde Messi sering di jadikan pemain pengganti meskipun pengakuan sang pelatih Messi adalah anak emasnya. hal ini juga membuat memungkinkan  "La Pulga" panggilan akrab Messi menjadi sedikit down atas pemberian kesempatan bermasin dari sang pelatih.

Namun pihak managamen Barcelona bergerak cepat agar sang bintang tidak akan hengkang dari Camp Nou dengan mendatangkan pelatih pengganti Setien yaitu Ronal Koeman. di lansir dari media sosial resmi barca (barcelona official) bahwa Koemanlah yang meyakinkan Messi untuk tidak meninggalkan Barcelona.

Baca Juga : Jadwal Bola Live Akhir Pekan ini Di Parabola

Dua bulan lalu yaitu Juli ada pemberitahuan dari pihak Barcelona seandainya La Pulga tetap memaksakan dirinya untuk pergi maka dia dan klub di mana akan menjadi tim barunya harus dapat memenuhi mahar yang di lepas Barcelona sebesar 700 juta Euro atau setara dengan
Rp 12.442.736.166.000 triliun harga yang fantastik

Namun jika Messi akan mengakhiri kontraknya hingga 2021 maka pihak Barcelona mempersilahkan sang bintang untuk pergi memilih klub barunya dengan bebas transfer alasannya karena ingin membalas jasa atas kesuksesan Messi yang di berikannya untuk Barcelona.

Tetapi kini setelah pertemuan demi pertemuan terjadi antara pihak Messi dan Barcelona maupun pelatih Ronald Koeman maka mesi menyatakan akan tetap di Barcelona.

Keputusan La Pulga ini langsung di sambut meriah oleh para pendukungnya dan beberapa dari mereka membuat status di sosial media bahwa Messi adalah laliga "Messi on laliga not the others one" ""Messi adalah laliga spanyol"ungkap para fans dan pecinta Messi.

Belum ada bocoran informasi secara resmi dari pihak Barcelona apakah La pulga menandatangani kontrak baru atau akan menghabiskan sisa kontraknya hingga 2021.

Memang sangat terasa persaingan di laliga spanyol jika masih di lakoni oleh para bintang yang catatannya cukup lama bermain di salah satuliga terbaik dunia itu.

Dua musim lalu Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan berpengaruh terhadap pencapaian hasil dari tim kini Barca belajar dari pengalaman Madrid untuk tidak melepaskan pemain andalannya secara gegabah yang kemudian pengaruh buruk akan mengiring prestasi mereka.

Sehingga langkah persuasif terus di lakukan dan pada akhirnya membuahkan hasil.walau demikian Barcelona tetap melakukan perombakan tim secara besar-besaran dari tangan Koeman dan di ketahui Luiz Suarez dan Ivan Rakitik notabenenya sahabat dekat Messi di Jual Barcelona.

Kini Barcelona menatap sukses untuk musim barunya bersama pelatih Timnas Belanda Roenald Koeman dengan harapan perombakan tim mendongkrak performa Messi dan rekan-rekan.(bdc)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update