Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Bergabung Inter Milan Arturo Vidal Langsung Jalani Latihan Perdana

Kamis, 24 September 2020 | 12.29 WITA Last Updated 2020-09-25T03:02:12Z

Arturo Vidal resmi gabung Inter Milan Foto : FB Barca

Bidikdotcom Pemain anyar asal Chili  Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan manejemen Barca. Pihak Barcelona melepas Vidal dengan harga 1 juta (Euro setelah pemain yang di beli dari Bayern Munchen ini tidak lagi menjadi bagian skuad dari Ronald Koeman pelatih baru Barca menggantikan Setien.

Arturo Vidal bergabung dengan Inter MIlan pada Senin 21/9/2020 dan menandatangani kontrak hingga 2023 dan pada Rabu 23/9/2020 Vidal mulai terlihat menjalankan latihan bersama Tim Inter Milan dengan memakai kostum latihan milik Inter.

Baca Juga : Tiga Punggawa Veteran Barcelona Pergi Koeman Lebih Memilih Pemain Muda 

Meyakinkan publik bahwa Vidal benar-benar telah menjalankan latihan bersama Inter maka ia pun mengabadikannya bersama rekan setimnya di Timnas Chili Alexis Sanchez. dan foto latihan bersama Sanchez kemudian viral di sosial media diunggahan FB Fans Barcelona Indonesia.

Vidal tidak membutuhkan waktu adaptasi lama untuk bergabung dengan Inter Milan hanya selang tiga hari dari tanda tangan kontrak ia langsung di minta sang pelatih Antonio Conte untuk bergabung dalam latihan.

Foto Vidal bersama Sanchez saat latihan perdana

Ternyata Vidal adalah pemain yang diminati Conte saat ia menunggangi Chelsea pada empat musim silam dan di Inter Milan ia mendapatkan pemain asal Chili ini. 

Memang ada sederet pemain senior yang didepak Ronald Koeman dari Barcelona dan bukan berarti ini menunjukan performa mereka tidak berkualitas lagi, nyatanya club-club ternama masih menginkan jasa mereka. Diketahui Koeman tidak lagi menggunakan sebagian jasa para pemain seniornya seperti Luiz Suarez, Arturo Vidal, Ivan Rakitic.

Diterimanya ketiga nama pemain di club-club ternama Eropa membuktikan bahwa jasa mereka dibutuhkan dan kemungkinan besar akan membawa pengaruh untuk menjuarai setiap iven.

Perjalanan karir Vidal bisa dibilang cukup cemerlang mulai dari Juventus, Bayern Munchen hingga Barcelona bahkan memiliki andil besar mempertahankan dua kali berturut-turut sebagai juara di Copa America 2014 dan 2017. Memang tidak salah Conte menaruh hati bagi vidal.

Bergabungnya Vidal di Inter Milan sekalian akan unjuk kebolehan bersama tim senegaranya Alexis Sanchez yang sempat menjadi pemain pinjaman dari Manchester United dan akhirnya di permanenkan Inter dengan durasi kontrak hingga 2024.

Vidal akan memulai debutnya saat Inter Milan akan menghadapi Fiorentina di akhir pekan ini Minggu 27/9/2020 yang sebelumnya Fiorentina membuka awal musim dengan kemenangan tipis dari Torino yakni 1-0. lawan Fiorentina juga akan menjadi pembuktian bahwa Barca telah salah membuangnya.

Pembuktian itu pun harus disusul dengan syarat kemenangan sebagai awal pembuka musim baru bersama dengan Seri A Italia dimana lapak bola yang pernah mengangkat nama besarnya saat bersama "si nyonya tua" Juventus beberapa tahun silam.

Baca Juga : Jadwal Bola Live Akhir Pekan Ini Di Parabola

Kini Inter Milan akan menjadi labuan karir Vidal sebagai klub yang akan ia bela yang mengangkutnya saat ia didepak dari Camp Nou. Bagi Conte Vidal adalah pemain unik yang bisa di mainkan disegala lini kini kami mendapatkannya ungkap Conte kepada wartawan. kutip (skysport)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update