Notification

×

Iklan

Iklan

Channel TV Siarkan Laga Persahabatan Portugal vs Spanyol

Rabu, 07 Oktober 2020 | 19.58 WITA Last Updated 2020-10-07T13:37:13Z

 

Portugal akan menghadapi Spanyol dalam tajuk persahabatan Kamis 8/10/2020
Foto gamesport

Bidikdotcom Jelang laga persahabatan antara timnas Portugal berhadapan dengan timnas Spanyol pada dini hari 8/10/2020 media daring ramai membicarakan dari siaran mana untuk dapat menonton pertandingan  yang digadang-gadang bagai final Piala dunia itu.sebab dari tanah air televisi nasional tidak mendapat hak siar dari laga menghibur untuk di siarkan.

Pertemuan antara Portugal dan Spanyol merupakan reunian sang bintang Christiano Ronaldo bersama rekan-rekan setimnya saat masih berseragam Real Madrid. Ronaldo bakal akan dihadang sahabat dekatnya Sergio Ramos di barisan belakang Spanyol dan nantinya akan menahan laju dari pemain berusia 33 tahun itu.

Baca Juga : 3 Fakta Liverpool dan Manchester United Kalah Telak

Pertemuan antara Portugal dan Spanyol bertajuk lberia akan tersaji di Stadion Jose Alvalade Lisboa Portugal sebagai ajang pemanasan dalam persiapan memasuki UEFA Nation League. meski demikian pertandingan sarat gengsi ini akan di sajikan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. mengingat Eropa saat ini masih menjadi episetrum terbesar dari penyebaran virus corona.

Sama halnya di Asia Tenggara per 6 Oktober 2020 saat ini Filipina geser Indonesia kasus tertinggi covid-19 maka akan disayangkan pertandingan bergengsi tersebut tidak harus di hadiri oleh para pendukung fanatik masing-masing.

Pelatih Portugal Fernando Santos memastikan pertandingan dinihari nanti tidak lebih dari persahabatan saja tetapi siapa yang terbaik nantinya berada di level Eropa " pertemuan ini bisa saja tidak memiliki poin tetapi saya yakin akan menjadi pertandingan menarik bagi dunia saat ini" tuturnya

Mengingat kedua tim memiliki pemain-pemain berkelas dunia yang telah merasakan persaingan tingkat tinggi di benua Eropa sebagai presentasi komunitas sepak bola kelas atas. Portugal sebagai jawara Eropa setelah menjuarai Piala Eropa 2016 silam kini masih tetap dengan punggawa hebatnya yang masih tersisa sebut saja Ronaldo cs.

Meski demikian Santos akan mencoba menurunkan skuad mudanya untuk melihat penampilan mereka berhadapan dengan tim papan atas di level Eropa sebagaimana dikutip dari sky sport. Bukan hanya Portugal yang memiliki punggawa berpengalaman Tim Spanyol juga kini mempunyai pemain-pemain berlevel dunia yang tersebar di beberapa liga Eropa ternama.

Walaupun dalam penganugerahan pemain terbaik Eropa musim 2020/2021 lalu kedua Tim Nasional ini tidak ada terwakili namun pertemuan keduanya pada Kamis dini hari bakalan seperti memasuki partai final Piala Dunia sebagaimana disebutkan tadi dan akan menjadi partai seru dari semua laga persahabatan dimainkan sepanjang minggu ini.

Channel TV  apa yang menyiarkan?

Bagaimana dengan channel tv yang akan menyiarkan laga kedua tim pada Kamis dini hari 8/10/2020 pukul 01.45 wib itu. pecinta bola tak perlu kawatir untuk mendapatkan siaran live bergengsi sebab jalur treking parabola akan menayangkan pertandingan Portugal vs Spanyol ini.

Pengguna parabola dengan receiver suport key dan scrypt khusus dapat menontonya lewat siaran Feed di Satelit Asiasat 5 dan Satelit Intelsat 19. jadi ada dua pilihan satelit parabola untuk menontonnya hanya hanja perlu pengaturan dan dudukan parabola yang benar sebab jika salah trekingnya maka peluang untuk menonton laga bergensi tersebut akan gagal.

Satelit Asiasat 5 berada pada posisi orbit 100.5 bujur timur dengan channel feed. siaran ini biasanya frekuensi atau transpodernya akan muncul setelah 15 menit kick off dimulai atau sebelum pertandingan dimulai. dan nama channel yang menjadi langganan feed sepak bola adalah EBU Service dimana frekuensi telah tersedia didalam receiver bagi yang sudah melakukan scaning ulang.

Ada juga nama-nama lain tergantung dari pemilik siaran merelaynya langsung dari dalam arena pertandingan. sedangkan satunya lagi yakni Satelit Intelsat 19 dengan posisi orbit ada di 166 bujur timur dengan arah piring parabola menghadap matahari terbit.

Berikut Channelnya :

Fiji TV 01 (Satelit Intelsat 19 166 BT)

Frekuensi 4015 H 7500 

SID :101 (65)

Key : 7A 8F 0C 15 C3 73 19 4F

EBU Service (Satelit Asiasat 5 100.5 BT)

Frekuensi 3862 V 30000

Key : zonk

Baca Juga : Cara Seting Parabola Yang Benar Agar Siaran Tidak Teracak

Selain jalur parabola fans Portugal dan Spanyol dapat menikmatinya lewat video streaming yang beredar di sosial media maupun di website dengan layanan streaming. namun bagi pengguan Mola TV tidak perlu bersusah paya mencari siaran alternatif karena televisi berlogo ikan ini akan menyiarkan pertandingan tersebut. itulah channel tv yang akan menyiarkan pertandingan dua raksaksa Eropa dalam duel persahabatan dini hari nanti. (arh)

 

loading...

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update