Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Drawing UCL 2020/2021 Ronaldo Messi Memory El Clasico

Jumat, 02 Oktober 2020 | 12.02 WIB Last Updated 2020-12-05T12:32:31Z

 

Sumber gambar website UEFA

Bidikdotcom Kasta tertinggi sepak bola Eropa yakni Liga Champions Eropa (UCL) telah di undi pada Jumat 2/9/2020 di markas UEFA tepatnya di RTS Studio Swis pada pukul 22.00 waktu setempat. pihak pelaksana mengundi 32 tim dari masing--masing federasi sepak bola lokal tanah Eropa.


Empat negara dengan Liga terbaiknya masih dominan hadir sebagai kompetitor tak tergantikan di Liga Champions Eropa mereka adalah Seri A Italia, Laliga Satander, Premier League dan Bundesliga dimana masing-masing mewakilkan 4 tim pada musim sebelumnya dengan tim yang sama


Sangat menyita perhatian adalah pengundian fase group khusus Group G di mana dua mega bintang Ronaldo Messi asal Juventus dan Barcelona akan kembali saling berhadapan setelah musim sebelumnya 2019/2020 gagal membawa timnya masuk sebagai juara di sepak bola yang sangat di gandrungi oleh seluruh pecinta si kulit bundar seluruh dunia.


Meski Ronaldo Messi absen dari penghargaan UEFA 2020 namun teror keduanya di lapangan hijau masih menjadi pupuk subur bagi lawan-lawan mereka hadapi. ramainya penghargaan pemain terbaik UEFA 2020 namun lebih menghebohkan undian fase group UCL dimana pertemuan Juventus dan Barcelona akan menjadi penghibur utama kala pandemi covid-19.


Di sosial media mendapat 2,3 juta tayangan cuitan pertemuan antara Juventus dan Barcelona sebab keluarnya Ronaldo dari Laliga Satander euforia Laliga tak seheboh saat Ronalado masih membela Real Madrid apalagi tajuk el clasico terus menjadi sorotan tajam publik dari tampilnya kedua sang bintang.


Satu perwakilan Ukraina Dynami Kyiv, dan Belanda Ferencvaros akan menjadi fasilitas pembantu bagi kedua tim besar tersebut untuk lolos ke fase selanjutnya. Namun ini juga tidak menjadi ukuran publik sebab bola bundar masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan hingga hari ini bahkan prediksi pun paling banyak salah.


Memang di akui kadang publik melihat lawan dari segi mayoritas pemain-pemain bintang padahal tim yang tidak memiliki pemain bintang pun bisa menjadi ular berbisa meski mereka kecil.


Bayern Munchen di dampingi Atletico Madrid sebagai tim unggulan di group A, selanjutnya Real Madrid mendapat posisi aman karena di Group B, Liverpool di dampingi Atalanta sebagai tim pembuat kejutan setelah 111 tahun menunggu masuk di liga bergengsi tanah Eropa ini.


Group H di pastikan adalah group yang cukup panas karena 3 tim memiliki kualitas di atas rata-rata RB Leipzig tidak memiliki nama pemain bercahaya di eropa dibandingkan dengan dua pesaingannya PSG dan Manchester City sebab mereka berhasil finis sebagai finalis di UCL musim 2019/2020 meskipun hanya sebagai runner up.


Berikut dibawa ini 32 tim yang telah di undi sebagaimana tertera dalam pembagian group :


Group A : Bayern Munchen, Atletico Madrid, Salsburg, Lokomotiv Moskva

Group B : Real Madrid,  Zhakthar Donetsk, Inter Milan, Mongchengladbach

Group C : FC Porto, Manchester City, Olympiacos, Marseille

Group D : Liverpool, Ajax, Atalanta, Mitjylland, 

Group E : Sevilla, Chelsea, Krasnodar, Rennes

Group F : Zenit, B.Dortmund, Lazio, Club Brugge

Group G : Juventus, Barcelona, Dynami Kyiv, Ferencvaros

Group H : PSG, Manchester United, RB Leipzig, Istambul Basaksehir


Tentu dari segi siaran publik akan di buat penasaran dengan pertemuan Juventus dan Barcelona maka dengan itu satu-satunya hak siar di Indonesia di pegang oleh salah satu channel milik Emtek Group yakni SCTV dengan vendor berbayarnya Nex Parabola.


Dari parabola fta belum ada informasi kecuali televisi milik Rusia (Rusian Match Televisio) namun rupanya siaran televisi ini akan di acak dengan acakan yang tidak disuport oleh peralatan parabola pada umumnya dan alternatif satu-satunya harus membeli paket berbayar milik Nex Parabola.


×
Berita Terbaru Update