Notification

×

Iklan

Iklan

Humiang Hadiri Pesta Perkawinan Jeremia dan Brenda Di Pintukota

Minggu, 18 Oktober 2020 | 04.32 WITA Last Updated 2020-10-20T11:26:45Z

 

Pjs Walikota Bitung Drs.Edison Humiang berfoto bersama pengantin 
Jeremia & Brenda Jumat 16/10/2020 Foto bidikdot

Bidikdotcom Pejabat sementara (Pjs) Walikota Bitung Drs.Edison Humiang M.si menjadi sorotan utama saat berkunjung di acara perkawinan Jeremia dan Brenda pada Jumat 16/10/2020. Orang nomor satu sementara di Kota Bitung ini datang bersama dengan Istri dan beberapa rombongan berkunjung ke bangsal pestah nikah dari Keluarga besar Eliyas Nini dan Tigahari Tuter.

Tak Pelak lagi mantan Sekot Bitung ini disambut meriah oleh warga masyarakat Pintukota yang lagi  meramaikan acara perkawinan pada malam tersebut. Papa Arah Humiang sambutan akrab sang birokrasi ini  tiba pukul 19.15 wita dibangsal acara dan kembali ke Bitung pukul 19.50 wita.

Baca Juga : Mantiri Honandar Pasang Wifi Gratis Di Kota Bitung

Sang Birokrasi terlihat elegan dan santai  berkostum kemeja dan celana jeans warna dongker tua dipadukan dengan kemeja jeans biru muda dari sang istri terlihat benar-benar seperti tamu undangan biasa dan tidak terlihat seperti seorang petinggi negara biasanya beraktifitas dengan uniform Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebelum di jamu makan malam Drs.Edison Humiang di persilahkan oleh Camat Lembeh Utara Aristarkus Ansa M.AP dapat menyampaikan satu dua kata sebagai wejangan kepada kedua mempelai yang juga duduk disampingnya. 

Humiang menyampaikan bahwa perkawinan adalah anugaerah Tuhan yang perlu dijaga dan dirawat oleh Jeremia dan Brenda sehingga bila akan kemama-mana dari banyaknya nama Jeremia hanya  Jeremia milik Brenda dihati dan hidup serta sebaliknya hanya nama Brenda dihati dan hidup Jeremia. ia juga menitipkan pesan agar apa yang telah diikrar di dalam gereja oleh hamba Tuhan harus di pertahankan hingga maut memisahkan.

Selanjutnya Asisten 1 Provinsi Sulawesi Utara ini menyinggung soal persiapan Pemilukada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang secara umum Provinsi Sulawesi Utara dan Khususnya Kota Bitung yang akan memilih Walikota dan Wakil Walikota. 

Humiang menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Bitung dapat menyukseskan Pemilu dengan Aman, Damai dan penuh kerukunan sehingga dapat fokus memilih pemimpin yang benar-benar mendantangkan kesejahteraan bagi seluruh warga Kota Bitung.

Pjs Walikota ini pun meminta agar dapat membantu Camat Lembeh Utara dalam menyukseskan Pilkada Kota Bitung sebagaimana yang diinginkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku ia juga mengingatkan para Pala dan RT serta perangkat Pemerintah untuk bersikap netral dalam menghadapi masa-masa kampanye saat ini.

Dan ungkapan ini disambut dengan tepuk tangan meriah oleh warga didalam bangsal perkawinan menutup sambutannya Drs.Edison Humiang kembali menyapa kedua mempelai Jeremia dan Brenda  untuk mengingat semua di berikan orang tua dihari sukacita ini.

Penuntun acara tidak berlama-lama selesai Pjs Walikota ini menyampaikan sambutannya kepada kedua mempelai bahkan semua warga masyarakat Kelurahan Pintukota yng turut hadir didalam bangsal langsung mempersilahkan Ibu.Humiang menuntun dalam doa untuk jamuan kasih.

Selesai makan malam Pjs ini membawakan 3 buah lagu khusus buat pengantin Jeremiah dan Brenda dan sesekali membuat kelakar lucunya sehingga semua yang hadir tertawa. Selesai membawakan 3 buah lagu berturut-turut Drs.Edison Humiang diminta pengantin untuk berfoto bersama. tetapi bukan hanya pengantin, hampir semua yang hadir dibangsal meminta foto bersama dengan birokrasi sukses asal Nusa Utara itu.

Pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih buat Bapak Drs.Edison Humiang yang telah mampir berkunjung keacara kami keluarga dan merupakan kehormatan bagi kami Bapak boleh hadir malam ini ungkap keluarga diwakili oleh Deny Sondoh. 

Baca Juga : Hut Kota Bitung ke 30 Tanpa Festival Dan Pengucapan Syukur 

Turut mendampingi rombongan Pjs Walikota Bitung Camat Lembeh Utara, Lurah Moto Verawati Lorameng  mantan Lurah Pintukota Jhon Kalangit Pala, RT Pintukota dan beberapa tokoh masyarakat.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update