Notification

×

Iklan

Iklan

IOS 13 Teknologi Super Canggih Iphone SE Dari Kelas Gadget

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 13.06 WITA Last Updated 2020-10-04T02:53:03Z

 

 
Fitur terbaru Iphone SE berbalut teknologi IOS 13 Gambar dari web iphone

Bidikdotcom Perkembangan teknologi dalam dunia gadget terus berinovasi dengan beragam fasilitas dan vitur yang cukup menyita perhatian publik dimana dengan cepat dan terus terintegrasi fasilitas pendukung komunikasi kerja disemua komponen aktivitas dari kebutuhan-kebutuhan para warga milenial, pejabat, masyarakat biasa pelaku usaha serta para pelajar.

Para pemilik perusahaan dawai pun berlomba-lomba menjawab kebutuhan dan permintaan publik atas tingginya ekspektasi terhadap dunia komunikasi dimana telah menjadi kebutuhan utama terhadap kerja dan bisnis baik dalam skala kecil maupun besar dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga : Aplikasi Peduli Lindungi Berbasis IOS Dan Android Bantu Perangi Covid-19

Raksaksa gadget perusahaan milik Stive Jobs Apple baru-baru ini kisaran pertengahan bulan September 2020 lalu kembali merilis teknologi chip dari gadget terbaru IOS 14 padahal vitur unggulan lain  baru saja membuming yakni IOS 13 yang tersemat dalam Iphone SE. 

Di akui Iphone hingga hari ini masih menguasai pasar jepretan jari para pengguna gadget di seluruh dunia sehingga tidak tanggung-tanggung mereka membandrol produk terbarunya Iphone SE dengan harga cukup signifikan terjangkau yaitu Rp 9 jutaan dimana sebelumnya perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika menginformasikan bahwa produknya tersebut akan ada di sekitaran Rp 16-17 jutaan.

Para penikmat Iphone termasuk di Indonesia tidak membuang kesempatan ini untuk mendapatkan sentuhan teknologi dari produk terbaru Apple ini. Tentu harga 9 jutaan bagi mereka yang memiliki kantong lumayan tidak jadi masalah bagaimana dengan kantong standar 1-3 juta pasti hanya sampai pada membaca informasinya saja.

Apa-apa saja vitur dengan teknologi IOS 13 dari Iphone SE hingga membuat para penggila olahraga jari berburuh meski harganya masih lumayan matang berikut ini ulasannya : 

1. Baterei

Iphone SE memiliki ketahanan mesin on hingga 13 jam dalam pemutaran film secara terus menerus dengan daya yang cukup cepat pengisiannya yaitu 18 what. sehingga bagi pecinta nonton youtube atau pembuat konten video (youtuber) gadget ini bisa menjadi pilihan.

2. Anti Air

Gadget ini bisa bertahan hingga 30 menit didalam air dengan kedalaman 1 meter sehingga para penggunanya tidak di buat kawatir jika samartphone ini terkena siraman teh atau kopi bahkan bahan minuman yang lain.

3.Privacy Sendiri

Berbeda dengan produk sebelumnya dimana menyimpan data seperti foto file kerja dapat ditaruh di icloud tetapi produk ini memiliki setingan server pribadi terhadap penyimpanan data sehingga pihak manufaktur pun tidak dapat menjangkau data setiap pengguna yang tersimpan karena tidak disimpan di Icloud tapi dalam folder dengan server sendiri, kecuali yang bersangkutan membocorkan rahasianya.

4.Video dan Foto Bisa Bersamaan

Dalam momen tertentu pengguna bisa menjalankan vitur foto dan video secara bersamaan tanpa harus menggeser keterangan keduanya dulu baru menjalankan salah satunya. pengguna hanya dapat menekan paus jika dalam momen video jika akan mengambil gambar foto.

5.Tombol Utama Tidak Bermasalah

Salah satu kekurangan produk Apple dari barisan gadget adalah tombol utama pada dua tahun lalu 2018 ada begitu banyak komentar miring warga net di sosial media tentang produk Iphone dimana tombol utamanya sering bermasalah alias tidak akan jalan bila usia gadget diatas 8 bulan sehingga pihak Apple memperbaikinya dan teknologi tombol utama hari ini menjawabnya.

6.Kamera 4K

Iphone SE telah di lengkapi dengan fitur foto selfie beresolusi gambar 4K atau satu langka di atas resolusi gambar 1080p memiliki kualitas gambar HDR cukup mumpuni sehingga gadget ini bisa di jadikan foto-foto bagi mereka bergelut di bisnis style gambar.

Baca Juga : 4 Kelebihan Smartphone Samsung A20S

Masih banyak lagi vitur istimewah dari produk ini namun 6 garis besar diatas menjadi perbandingan dengan produk gadget lainnya bila pilihan anda jatuh pada Iphone SE memiliki memori pendukung hingga 128 GB gadget ini akan siap bertengger mendampingi penggunanya menuju sukses.  

loading...

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update