Notification

×

Iklan

Iklan

Mantiri-Honandar Kampanye Blusukan Sampai Terima Mobil Ambulance

Jumat, 02 Oktober 2020 | 22.11 WITA Last Updated 2020-10-20T06:19:42Z

Hengki Honandar SE saat menyampaikan orasi politiknya gambar (bdc)

Bidikdotcom Hari ini 2/10/2020 Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ir.Maurits Mantiri dan Hengki Honandar SE terus berpacu tanpa lelah mengunjungi warga di masing-masing Kelurahan sebagai kampanye blusukan sebagaimana telah terencana dalam jadwal tim pemenangan MM-HH Kota Bitung dimana Pulau Lembeh menjadi kunjungan pertama pasangan dari PDI Perjuangan ini 

Bertajuk episode 3 kunjungan blusukan dalam rangka kampanye mini pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota ini berbagi tugas Maurits Mantiri berkunjung ke Kelurahan Tanjung Merah dan Sagerat Weru sedangkan Hengki Honandar SE ada di Kelurahan Batulubang dan Paudean Kecamatan Lembeh Selatan.

Baca Juga : 1000 Wifi Gratis Siap Di Luncurkan MM-HH Bila Di Percayakan Memimpin Kota Bitung

Menjadi perhatian khusus cara kampanye kedua pasangan calon ini atas kekhasan bawaan pribadi yang sederhana dengan ungkapan orasi penuh kesantunan dan kekeluargaan sehingga siapa saja hadir saat Maurits Mantiri menyampaikan pokok-pokok programnya akan terkesima dan terharu dengan gaya dan tutur kata yang tidak sama sekali memiliki narasi permusuhan.

Bahkan singgungan berlebihan pada dua kompetitor lainnya tidak terdengar keluar dari  tokoh politik Kota Cakalang ini saat ia menyampaikan orasi politiknya sehingga apa yang di cari orang Bitung yakni pemimpin santun dan meneladani ciri-cirinya seperti Maurits Mantiri.

Sama halnya dengan pasangan calon Wakil Walikota Hengki Honandar dalam orasinya hanya menyampaikan berkenan dengan program akan mereka jalankan jika di percayakan masyarakat untuk memimpin Kota Bitung di lima tahun mendatang.

Program yang tidak punya embel-embel sederhana dan kecil-kecilan namun cukup membuming dan berdamapk luas bagi kesejahteraan masyarakat Bitung secara umum. bahkan keduanya akan menjadikan Kota Bitung sebagai Kota Digital dengan menghadirkan 1000 wifi gratis di seribu titik yang tersebar di seluruh Kota Bitung.

Gagasan serta ide bercorak kemasyarakatan namun memiliki konsep serta eksekusi ketingkat dunia dan ini terbukti dengan respon dan komentar seorang wisatawan asal Eropa menyampaikan agar Maurits Mantiri di percayakan masyarakat untuk menjadi pemimpin di Kota Bitung dimana saat ini sedang menjalankan kampanye.

Respon dan reaksi cukup tinggi diberikan masyarakat Kota Bitung kepada sosok yang juga disapa sebagai "om kumis" itu atas dedikasinya dipersembahkan bagi masyarakat lewat merasahkan langsung kesusahan yang di rasakan oleh warga ketika ia mendapatinya.

Inilah pemimpin selama ini di harapkan masyarakat Kota Bitung turun langsung melibatkan diri dengan apa yang dilakukan warga bukan hanya telunjuk sana dan telunjuk sini.

Selesai menyampaikan beberapa program dalam kunjungannya di Kelurahan Sagerat Weru calon Walikota dari enam partai pendukung Gerindra, Perindo, Hanura, PKB, PPP, PSI ini mendapat bantuan mobil ambulans dari salah satu keluarga yang tidak disebutkan nama keluarganya.

Di kutip dari salah satu postingan sosial media dengan akun Tennie Wior satu unit ambulans di sumbangkan oleh warga untuk membantu kerja kampanye Maurits-Honandar dan tidak ada unsur paksaan benar-benar pemberian yang tulus dan sukarela bagi seorang pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat tanpa sekat.

Mantiri pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian itu. "Kita tidak menginginkan mobil ini digunakan. tapi ini adalah bentuk ketulusan membantu setiap warga," tanpa melihat siapa ucap Maurits Mantiri saat menerima kunci mobil ambulans tersebut.

Baca Juga : Jalan Tol Pertama Pulau Sulawesi Di Resmikan Presiden Joko Widodo

Pasangan Hengki Honandar ini juga menyampaikan jika benar-benar amanat masyarakat Kota Bitung akan diberikan kepadanya maka jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 mencoblos nomor 3 pasangan Maurits Mantiri-Hengki Honandar dengan paket yang sama calon Gubernur Olly Dondokambey dan calon Wakil Gubernur Steven Kandow untuk Sulawesi Utara. (bdc)

loading...

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update