Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantiri Honandar Pasang Wifi Gratis Di Kota Bitung

Senin, 19 Oktober 2020 | 21:55 WIB Last Updated 2020-10-23T06:06:15Z

 


Bidikdotcom Kampanye pilkada Kota Bitung telah memasuki pekan ke-4 bagi 3 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yakni Maxmilian Jonas Lomban dan Marthen Tumbelaka nomor urut 1, Victorine Lengkong dan Gunawan Pontoh nomor ururt 2 serta Maurits Mantiri dan Hengki Honandar nomor urut 3. 

Masing-masing calon menjual programnya kepada masyarakat dengan berbagai janji serta jualan kesuksesan khusus dari pemerintah saat menjalankan pemerintahan (petahana). bagi pasangan lain yang baru menawarkan program tentu perlu gagasan istimewah sehingga tawaran program akan menjadi bidikan utama warga untuk memilih mereka dengan ditambah ide cemerlang maka tawaran program akan mendapat respek dari masyarakat.

Baca Juga : Mantiri Honandar Kampanye Blusukan Sampai Terima Mobil Ambulance

Inilah kemudian dijadikan bahan pertimbangan dari pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Maurits Mantiri dan Hengki Honandar bahwa mewujudkan masyarakat yang sejahtera perlu tindakan nyata bukan sekedar menyebar janji-janji manis apalagi itu dalam kampanye dan mereka akan mewujudkannya.

Pada kampanye pertama pasangan diusung oleh PDI Perjuangan tersebut pada minggu 27/9/2020 tepatnya di kelurahan Pintukota mengatakan jika mereka dapat kesempatan pada pemilukada 9 Desember 2020 mendatang maka 1000 wifi gratis siap diluncurkan bila di percayakan memimpin Kota Bitung dan ini mereka buktikan.

Belum menjabat orang nomor satu dan dua di Kota Cakalang Mantiri Honandar langsung membuktikan ucapan kampanye awal mereka bahwa akan ada 1000 wifi gratis. Sabtu 16/10/2020 MM-HH memasang satu titik wifi gratis di 3 wilayah seputaran Kota Bitung. alasan dipasangnya wifi gratis ini menurut Mantiri membantu warga Bitung yang terbatas jangkauan internet.

Menurut Mantiri belajar daring sudah menjadi bagian aktifitas guru dan murid di tengah pandemi sehingga mulai SD, SMP, SMA/SMK Sederajat hingga Mahasiswa dapat menggunakan fasilitas ini. Mantiri juga menjelaskan bahwa pemasangan wifi gratis ini langsung dikerjakan oleh anak muda asli Kota Bitung bukan meminta jasa dari daerah lain.

Masyarakat terjangkau dengan wifi gratis ini memberi apresiasi dan terima kasih kepada calon walikota nomor urut 3 Maurits Mantiri karena sudah menjawab keluhan mereka saat keterbatasan ekonomi melilit  kebutuhan sehari-hari khususnya setelah diterapkannya metode belajar daring.

Launching pemasangan wifi gratis pada 17/10/2020 ditandai dengan penerbangan balon langsung dilakukan oleh calon walikota dan wakil walikota Maurits Mantiri dan Hengki Honandar usungan 7 partai di depan jalan protokol pusat Kota Bitung.

MM-HH sapaan dari Mantiri Honandar tidak menunggu nanti jadi Walikota dan Wakil Walikota baru janji program mereka di jalankan tetapi melihat kondisi rakyat Indonesia di terpa bencana wabah virus berbahaya yakni Covid-19 maka salah satu programnya langsung di buktikan.

Sempat dianggap program hoax Mantiri-Honandar tetap melangkah dan membuktikan bahwa gagasan serta ide mereka diterima warga masyarakat dengan senyuman, dan inilah cara-cara pemimpin elegan yang mengerti apa-apa saja kebutuhan dari warganya sehingga kebutuhan hari ini tidak perlu menunggu dilantik menjabat walikota dan wakil walikota baru dilaksanakan.

Beberapa lembaga survei memang menjagokan pasangan dari PDI Perjuangan yang di motori 6 Partai pendukung lainya yaitu Gerindra, Perindo, PPP, PSI, Hanura, PKB hanya saja ukuran (LS) bukan menjadi refrensi utama karena dua pasangan lainnya tidak kalah menarik program-programnya apalagi sang petahana Maxmilian Jonas Lomban yang masih punya kans fanatik dibawa bendera Nasdem.

Apalagi kepala lingkungan dan ketua-ketua rt bahkan sebagian THL masih akan menjadi andalan sang petahana meskipun para pegawai non PNS ini tidak terlihat gerakan mereka secara kasat mata tetapi dari sudut pandang penguasa mereka-mereka ini akan menjadi pemilih pelapis kedua yang loyal dan bisa saja dapat memberi kejutan dihari (h)-nya nanti.

Tetapi apapun alasannya kerja nyatalah diharapkan masyarakat Kota Bitung bukan hanya umbar janji sementara pembuktian tidak ada. inilah dilakukan pasangan Maurits dan Hengki tanpa harus menunggu karena masyarakat sudah membutuhkannya.

Pelepasan balon saat launching wifi gratis oleh Mantiri Honandar pada 16/10/2020
foto fbmauritsmantiri

Disisi lain apa yang dilakukan pasangan Maurits Mantiri dan Hengki Honanadar dianggap penciteraan padahal dari sini mulai terlihat mana pemimpin yang mampu menjawab kebutuhan warganya dan mana pemimpin yang tidak mampu.

Baca Juga : Humiang Hadiri Pesta Perkawinan Jeremia dan Brenda di Pintukota

Cara-cara iri hati suka membuly dalam pemilihan kepala daerah merupakan gaya calon yang tidak memiliki gagasan serta ide program menjawab keluhan masyarakat sehingga setiap calon pemilih dapat melihat calon mana layak dipilih dan tidak sehingga di kemudian hari tidak akan menyesal dengan keputusan dijatuhakan kepada yang dipilih (bdc).


loading...
×
Berita Terbaru Update