Notification

×

Iklan

Iklan

Gisella Anastasia Jadi Trending Twitter Atas Video Syur Mirip Dirinya

Sabtu, 07 November 2020 | 16.24 WITA Last Updated 2021-02-13T08:54:51Z

 

Gisel Anastasia sumber fot Instagram gisel

Bidikdotcom Penyanyi jebolan Indonesian Idol sekaligus presenter Gisel Anastasia tiba-tiba menjadi trending topik di media sosial twitter atas video syur mirip dirinya yang tersebar sejak pagi tadi Sabtu 7/11/2020. Video yang mempertontonkan adegan dewasa antara pasangan pria dan wanita itu disinyalir wanitanya mirip seperti mantan istri Gading Martin.


Menurut beberapa netizen yang menyampaikan cuitannya video tersebut berdurasi 19 menit dan tidak diketahui akun mana yang memposting video itu. Sampai informasi ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak Gisel sehubungan dengan gambar adegan orang dewasa itu.


Baca juga : 5 Group Band Indonesia Tak Bersinar Setelah Di Tinggal Vokalisnya


Bahkan menghindari pertanyaan dan bully para netizen mantan suami Gisel, Gading Martin mengunci kolom komentar Instagramnya. bahkan belum memberi pernyataan sehubungan dengan video yang beredar disinyalir mirip dengan mantan istrinya itu sebab Gading tak dapat melepaskan Gisel karena ada putri semata wayangnya Gempi.


Tagar #gisel dan #kasihangempi serta #skandal  mengisi jendela umum twitter dan hampir 12 ribu cuitan mengomentari adegan video itu. Meski keaslian dari video tersebut telah dihapus namun potongan-potongan wajah mirip ibunda Gempi itu masih tersisa dalam berbagai twit para netizen.


Publik tanah air benar-benar dibuat heboh dengan kehadiran video tersebut sebab pagi tadi mantan Istri Gading Martin itu ada dalam tayangan salah satu televisi swasta nasional dan tidak ada tanda-tanda kekurangan kepercayaan diri dari sang presenter.


Diketahui bahwa Gading Martin dan Gisel telah bercerai 2 tahun silam dan tidak ada kabar miring yang menerpa mantan keluarga artis tersebut dimana mereka pernah dinobatkan akan menjadi keluarga pewaris seperti Sopan Sophian dan Widyawati namun perceraian tetap memisahkan mereka.


Dilansir dari detikcom video mirip artis nasional ini sementara diselidiki pihak Kepolisian Metro Jaya dan menurunkan ahli telematika Roy Suryo untuk memastikan kebenaran video tersebut. Ini adalah kali kedua Indonesia di hamtam isu video dewasa yang melibatkan para artis tanah air seperti yang menimpah salah satu personil group band ternama saat itu.


Namun beberapa netizen juga membandingkan ruangan yang dipakai oleh kedua pasangan tersebut dengan ruang kamar yang sering di posting Gisel di Youtube. Terdapat beberapa sisi tempat yang berbeda dengan kamar Gisel  sehingga ada yang memberi beberapa contoh sebagai bentuk pembelaan kepada mantan penyanyi jebolan acara pencaharian bakat di tanah air.


Bisa saja ruangan yang di pakai berbeda dengan ruangan kamar milik Gisel. dan ini perlu menjadi perhatian  para netizen bahwa mereka juga seharusnya memberi edukasi kepada masyarakat ingin tahu keberadaan informasi tersebut lewat sosial media dan tidak perlu menyebar luaskan  beberapa potongan video sebagaimana saya lihat di beberapa akun.


Kita juga dapat membantu pihak berwajib untuk melakukan penelitian sejauh mana kebenaran dari video tersebut dengan tidak lagi menyebarluaskan kan gambarnya sudah ditangan polisi dan hal yang tidak kalah pentingnya hentikan "perundungan" yang nantinya akan berefek ke keluarga bersangkutan apalagi kepada anaknya Gempi.


Kita tahu bahwa saat ini perasaan Ibu muda tersebut pasti terpukul meskipun kebenarannya belum merujuk kepada yang bersangkutan. tentu kita masih ingat kasus yang menimpa salah satu warga Malaysia diakibatkan oleh bully berlebihan dari netizen akhirnya ia bunuh diri.


Baca Juga : Filosofi Hidup Kura Kura Dan Ayam Bagi Manusia


Ini juga perlu kita hindari biarkan semua dalam penanganan pihak berwajib untuk menelusuri skandal gambar dewasa yang mirip artis nasional tersebut. Apapun latar belakangnya janganlah kita menjadi hakim bagi orang lain tertimpa bencana. Bila kebenarannya terhubung kepada bersangkutan maka hukuman harus ia jalani dan lebih berat lagi orang yang mengekspos video tersebut.bung deny.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update