Notification

×

Iklan

Iklan

Melirik Kecanggihan Predator Helios 300 Pada Laptop Acer

Rabu, 25 November 2020 | 20.26 WITA Last Updated 2020-12-18T11:29:24Z
Laptop Gaming Helios 300 Ignite Fusion sumber gambar : website Acer

Bidikdotcom  Tiga tahun silam pengguna notebook khususnya produk Acer hampir merasa kecewa dengan speck standar dan desain yang kurang inovatif dari perusahaan asal Taiwan yang berpusat di Kota New Taipe - Xizhi. Notebook yang dirilis Acer saat itu rentan dengan kerusakan dan serangan virus berbahaya jika update virusnya kurang di jalankan 

Sehingga sering mengakibatkan notebook tersebut hank dan mati total. Kedua kekurangan dari Acer dengan hard disk 2GB mengakibatkan notebook sering kepanasan dan tidak dapat menampung cukup baik video berdurasi 10-15 menit keatas.

Baca Juga : IOS 13 Teknologi Super Canggih Iphone SE Dari Kelas Gadget

Ketiga adalah tombol keyboard kurang berfungsi jika keseringan digunakan sehingga para penggunanya mengeluhkan speck rilisan Acer saat itu termasuk admin sendiri.

Tetapi di tahun 2020 ini pihak Acer mulai merubah desain dan kualitas notebook mereka dari suport gaming hingga buat pekerjaan dan itu cukup spektakuler dan terlihat berteknologi tinggi sehingga para pengguna Acer tidak perlu meragukan kualitas dari notebook yang pernah populer di tahun 2010 termasuk dalam bahasan kita saat ini.

Acer merilis notebook tahun 2020 dengan desain thema Predator Helios 300 mengungguli beberapa vendor notebook ternama lainnya seperti Asus dan HP pada kelas gaming. Kali ini Acer benar-benar  tidak main-main menyematkan teknologi berstandar tinggi pada produkan mereka.

Desain dan spesifikasi benar-benar seperti namanya yakni Predator dengan mengususng prosesor 10th Gen Intel Core i7 12 Mb Cache dari biasanya 10 Mb dapat menahan beban dari sebuah gaming meski memory yang di mintanya cukup besar.

Preadator Helios 300 pada seri PH 315-53 ini juga dapat menahan panas yang di hasilkan saat bermain game selama 4-6 jam sehingga dibilang cukup aman buat para pecinta gamer baik ofline maupun online tetapi perlu di ingat jangan sampai memaksakan notebook berjenis ini selama bermain game terhubung terus dengan arus listrik karena bisa memperpendek usia batere dari partisi tersebut.

Mengutip dari keterangan website Acer bahwa laptop gaming ini memiliki upgrade SSD (storate penyimpanan) hingga 1 Tera sedangkan Hard Disk nya bisa di upgrade hingga 2 Tera speck cukup mumpuni dari sebuah notebook berstandar game tetapi dengan desain elegan berteknologi tinggi.

Sedangkan kelebihan lainnya dari Helios 300 yakni memiliki tools khusus mengontrol tingkat panas di hasilkan dari gaming tersebut sehingga para pengguna tidak perlu kawatir seberapa lama akan bermain nanti peralatan ini akan memberitahukannya.

Kecanggihan Laptop ini juga terlihat pada tampilan keyboard dimana semua tuts dilengkapi dengan pencahayaan lampu RGB 4 Zona dimana anda dapat memainkannya atau mengoperasikannya pada ruangan  dengan lampu redup sekalipun. 

Berikut dibawa ini adalah Spesifikasi dari Predator Helios 300 dengan Seri PH 315-53 :

Operasi System : Windows 10 Home

CPU : 10th Gen Intel® Core i7-10750H processor (12 Mb Cache, up to 5.00Ghz)

Storage : 512GB SSD, up to 1 TB, 2x M.2 NVMe, RAID 0 SSD, N/A HDD, Up to 2 TB HDD

Memory  : 8 GB RAM, upgradable up to 32 GB using two soDIMM modules

Graphic : Overclockable NVIDIA® GeForce® RTXTM 2060 6GB of GDDR6 
                 Overclockable NVIDIA® GeForce® RTXTM 2070 8GB of GDDR6

Display : Full HD 1920 x 1080 Real IPS Display, 300 nits, supporting 240Hz/144Hz, 3 ms Overdrive

Wireless : Killer DoubleShot Pro, Killer Wireless-AC 1550 / 1550i, Killer Ethernet E2500
informasi ini diambil dari website acerid.com


Harga di patok pun dari produk ini dibilang cukup fantastik yakni senilai Rp 22.999.000 tentu bagi kantong yang pas-pasan meski doyan gaming kayaknya harus menahan diri untuk mendapatkan Laptop tercanggih pada kelas gaming tetapi bagi mereka dengan kantong melorot pasti tidak masalah tetapi tidak ada yang mustahil jika niat kuat untuk mendapatkannya


loading...

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update