Notification

×

Iklan

Iklan

7 Klub Eropa "Berburu" Pemain Dalam Bursa Transfer Musim 2020/2021

Senin, 07 Desember 2020 | 18.13 WITA Last Updated 2020-12-07T11:13:59Z

 

Editing gambar by bidikdot

Bidikdotcom Bursa Transfer untuk musim 2020/2021 segera akan di buka beberapa tim ternama di jagad sepak bola Eropa mulai melirik nama-nama pemain untuk menambah daya gedor timnya di tahun 2021 mendatang seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United dan Paris Saint Germain.


Ada nama-nama besar yang akan mengisi slot transfer pemain tahun depan di antaranya Leonel Messi, Paulo Dybala, Kylen Mbappe, Mezut Ozil dan lainnya.


Berikut rangkuman 8 tim Eropa dalam perburuan pemain dalam bursa transfer 2020/2021


1. Manchester United


Manchester United merupakan salah satu tim dari Premier League yang akan melakukan perombakan pemain besar-besaran sehubungan dengan hasil negatif sering di peroleh pasukan Olle Unar Solksjaer di beberapa kompetisi.


Ada  beberapa nama pemain yang dihubungkan dengan MU diantaranya akan membawa pulang Christiano Ronaldo dari Juventus, dan akan membeli pemain asal Argentina Paulo Dybala meski akan bersaing dengan Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspurs.


Bukan hanya itu Manchester United juga sedang melakukan pendekatan pada salah satu Defender Atletico Madrid berusia 30 tahun Kieran Trppier.


2. Arsenal


The Gunners akan mencoba peruntungannya mendapatkan Kylen Mbappe dari PSG meski harus menukarnya dengan Mezut Ozil, pemain asal Jerman ini juga dikabarkan akan di jual pada musim mendatang tetapi jika ada klub lebih awal menawarkan untuk memakai jasa sang pemain Arsenal siap menjualnya karena butuh dana pembelian pemain.


Arsenal juga sedang melakukan pendekatan dengan Real Madrid untuk mendapatkan pemain 
Dominik Szoboszlai.

3. Liverpool 


Liverpool akan bersaing dengan Manchester United, Chelsea untuk mendapatkan pemain asal Argentina Paulo Dybala, Jurgen Klopp harus mencari pengganti gelandang serangnya asal Belanda Georginio Wijnaldum bila pemain berusia 30 tahun ini benar-benar ingin hengkang dari Anfield.


4. West Ham United 


The Hammers menargetkan buruan mereka terhadap pemain asal Portugal yang saat ini bermain untuk Tottenham Hotspurs Marcus Edwards pemain berusia 22 tahun tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan manajemenya sehubungan dengan ketertarikan West Ham terhadap dirinya.


West Ham United juga tertarik mendantangkan pemain asal Chili yang saat ini sedang membela Inter Milan Alexis Sanchez untuk menambah daya gedor barisan depan mereka.


5. PSG 


Rumor ketegangan Leonel Messi dan Manajemen Barcelona membuat Direktur Klub Leonardo ingin memboyongnya ke PSG. Raksaksa Prancis ini siap menggelontorkan dana untuk meminang sang mega bintang tersebut mengingagt Messi memiliki nostalgia bersama Neymar dimana saat ini sebagai Kapten Tim PSG.


6. AC Milan 


Rossoneri saat ini sebagai pemuncak klasemen di Seri A Italia belum dapat membuktikan bahwa mereka adalah skuad terbaik meskipun di beberapa pertandingan Ibrahimovic dan rekan-rekan selalu meraih poin penuh namun itu belum cukup bagi pasukan Stefano Piolli.


Di musim 2021 mendatang AC Milan akan menambah daya gedor mereka dengan mendantangkan gelandang serang Lyon Tiago Mendes bukan hanya itu Milan pun tertarik pada pemain belakang FC Porto Wilson Manafa.


Namun belum ada informasi resmi dari Milan pemain-pemain mana saja akan menjadi target mereka untuk di jual Januari mendatang  tunggu saja.


7. Chelsea 


The Blues juga akan berburu Paolo Dybala pada januari 2021 pemain Argentina ini sementara berbicara dengan pihak Juventus atas ketertarikan beberapa klub Inggris pada pemain berusia 27 tahun ini. tetapi belum ada keputusan resmi dari pihak Juventus apakah akan menjual pemainn itu ataukah tidak.


Chelsea Juga tertarik untuk membawa Asensio dari Real Madrid namun rumor ini masih mengambang karena di website resmi Chelsea tidak ada daftar nama Asensio dalam pemberitaan mereka.


Itulah ketujuh klub yang santer dibicarakan akan melakukan belanja pemain pada musim 2021 mendatang dengan beberapa nama yang sudah kami infokan meskipun ini belum dipastikan akan terjadi sesungguhnya para pemain tersebut bergabung ke tim-tim diatas. salam sport (bdc)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update