Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Drama Korea Love Forecast hadir di Layar Kaca Trans7 Spesial Hut Transmedia

Selasa, 15 Desember 2020 | 10:38 WIB Last Updated 2021-11-03T15:04:32Z

 

Gambar Film Love Forecast di Trans7

Bidikdotcom Dalam memeriahkan hari ulang tahun Transmedia ke 19 ada berbagai moment yang di bagi oleh  Perusahaan yang di bangun oleh Chairul Tanjung itu salah satunya menghadirkan film-film spesial bergendre drama romantis.


Film-film Korea Premium biasanya hanya di putar pada channel berbayar seperti Netfilx, Iflix, Catcplay atau Hooq. Tetapi kali ini  PT Transmedia Corpora lewat salah satu channelnya yaitu Tran7 mempersembahkan film drama Korea di layar kaca berjudul "Love Forecast"


Film yang di bintangi oleh Lee Seung Gi (Kang Joon Soo) dan Moon Chae Won (Hyun Woo) menjadi salah satu film FTV Korea terlaris pada tahun 2015 silam.


Bahkan film Love Forcast yang di sutradarai oleh Park Jin Pyo menjadi sebuah film drama terlaris dan mengisi beberapa slot aplikasi film premium hingga awal 2019 lalu. Film yang menceritakan perjalanan kisah cinta sepasang kekasih selama 18 tahun harus mereka akhir karena orang ketiga.


Hyun Woo kekasih Joon Soo, sebagai pembawa berita cuaca di salah satu stasiun televisi ternama Korea menjalin hubungan dengan seorang pria berlatar belakang wajib militer yang telah memiliki istri bahkan hubungan ketiga dari presenter tersebut membawanya pada berita yang tidak baik dan akhirnya membuat dirinya mengundurkan diri dari perusahan berita itu.


Tetapi sang kekasih Joon Soo tidak membiarkan wanita yang ia sayangi itu harus meninggalkan Kota Jeju menuju Eropa dan meninggalkan cinta sejatinya. ia pun mengejar Hyun Woo yang telah naik taxi menuju bandara dan menghentikan taxi tersebut.


Ttrans7 dalam moment spesial hut ke-19 Transmedia menghadirkan film drama Korea yang membuat para penggemarnya jadi baperan dan semua disajikan secara free to air padahal film tersebut bernilai premium.


Anda penggemar drama Korea, jangan lewatkan mulai hari ini 15/12/2020 pukul 9 pagi di mulai dengan film Love Forecast dan di lanjutkan dengan film 'Exit" hanya di Trans7.


Harapan pemirsa tanah air agar Trans7 tidak hanya ada moment hut Transmedia menghadirkan film-film Korea Premium tapi kalau bisa di sajikan dua kali dalam sebulan. Selamat hari ulang tahun Transmedia Indonesia kiranya terus menjadi media kebanggaan bangsa Indonesia.

×
Berita Terbaru Update