Notification

×

Iklan

Iklan

Everton Tersingkir Dari Posisi Kedua Liga Inggris

Selasa, 29 Desember 2020 | 06.28 WITA Last Updated 2021-11-03T14:40:59Z

 

Everton menempel Liverpool akhirnya di geser Leicester 27/12/2020 
Foto twitter qEverton

Bidikdotcom Lanjutan Premier League pekan ke 16 dimana Liverpool masih kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara setelah di tiga pertandingan berturut-turut tidak pernah terkalahkan hanya berhadapan dengan West Brom the Reds meraih seri.

Sedangkan di posisi kedua saling tempel antara Leicester dan Everton terjadi cukup ketat pasukan Carlo Ancelloti pada pekan kemarin berhasil menggeser "The Foxes" setelah berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Abad Ini Dari Globe Soccer Awards

Tiga poin cukup bagi pasukan biru ini mengamankan podium kedua liga terbaik dunia tersebut, namun selisih 1 angka dengan Leicester belum bisa memberi jaminan bagi anak-anak Ancelloti itu faktanya semalam Leicester bisa membawa 1 poin hasil imbang dengan Crystal Palace.

Dengan demikian Everton pun tersingkir dari posisi keduanya di liga premier league Inggris untuk sementara sebab Leicester kembali menempati tempat kedua mendampingi pemuncak klasemen Liverpool.

Meski keduanya mengoleksi poin yang sama 29 namun Jemy Vardy dan kawan-kawan unggul 2 poin dari pesaingnya tetapi Everton baru memainkan pertandingan pekan ke-15 nya sedangkan Leicester sudah memainkan pertandingan pekan ke-16.

Lawan pada Sabtu mendatang 2/01/2021 adalah West Ham bila "The Tofees" julukan Everton dapat mengamankan tiga poin maka semakin dekat untuk menggeser Liverpool yang hanya terpaut 3 poin dengan koleksi 32 poin.

Sementara nama-nama besar seperti Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspurs harus tetap puas di posisi 8, 7 dan 6 sedangkan Arsenal tetap berkutat didasar klasemen dan menghampiri jurang degradasi.

Di posisi kelima Aston Vila dibayangi oleh The Blues, Spurs dan The Citizen dengan poin sama yakni 26 poin dari 16 pertandingan.

Baca Juga : Liverpool Mulai Tak Terkejar Peluang Juara Semakin Terbuka

Manchester United sementara menguntit Leicester dan Everton di posisi kedua dan ketiga. saat ini pasukan Solksjaer itu ada di posisi ke-4 dengan poin 27 hasil dari 16 tandang dan kandang terpaut 2 angka dari posisi ke-2 dan ke-3. (bdc)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update