Notification

×

Iklan

Iklan

Film Mulan Rilis Pertama Kali di Layar Kaca Indonesia 4 Desember 2020

Jumat, 04 Desember 2020 | 11.21 WITA Last Updated 2020-12-04T04:21:36Z
Mulan Final Trailer (2020) HD Subtitle Indonesia | Premium Trailer ID



Bidikdotcom Film Mulan di isukan sebelumnya akan menjadi film terpopuler tahun 2020 karena memiliki karakteristik istimewah dari tokoh pemeran Mulan Liu Yifei. Film yang dirilis pada 25 Maret 2020 di Indonesia ini mendapat tempat terbaik di negara-negara Asia termasuk Indonesia.


Namun karena wabah virus corona menyerang dunia dan Indonesia salah satunya pada awal Maret Lalu maka film ini hanya di putar di bioskop-bioskop

menyesuaikan dengan regulasi pemerintah Indonesia setelah di tariknya berbagai kebijakan seputaran PSBB maupun pembatasan aktifitas.

FIlm yang di sutradarai oleh Niki Caro menceritakan tentang partisipasi rakyat Tiongkok sesuai dengan instruksi Kaisar 

bahwa setiap keluarga harus mengirim satu orang putranya untuk menjadi prajurit dalam rangka mempertahankan negara dari serangan bangsa Hun.


Hua Mulan merupakan putri tertua  dari pejuang terhormat di negara Tiongkok memutuskan menjadi prajurit menggantikan ayahnya yang sakit.


Mulan harus menghadapi pemberontak yang memiliki 4 kali lipat kekutan ilmu bela diri dari dirinya termasuk si penyihir yang bergabung dengan pasukan pemberontak.


Meski tidak semua penikmat dapat menonton Film Drama action ini  di layar lebar namun mulai hari ini dapat menikmatinya dari layar kaca lewat Disney+Hotstar.


Perangkat aplikasi ini merupakan layanan premium berbasis digital dan bisa di nikmati dengan berbagai perangkat seperti tablet, smartphone maupun tv digital.


Di Indonesia sendiri ini untuk pertama kalinya film Mulan dapat di akses secara umum dengan beberapa perangkat digital mulai hari ini 4/12/2020.  Untuk indihome dapat mengikuti paket sebagaimana Telkomsel menjualnya.


Kalau penasaran jangan tertinggal diatas hanya trailler saja. (bdc)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update