Notification

×

Iklan

Iklan

Gisella Anastasia Dijadikan Tersangka Terkait Video Syur Yang Beredar di Twitter

Selasa, 29 Desember 2020 | 19.29 WITA Last Updated 2021-01-05T06:26:28Z

 

Gisella Anastasi Foto instagram @gisel

Bidikdotcom Artis sekaligus foto model Gisella Anastasia akhirnya dijadikan tersangkah utama oleh Kepolisian Metro Jaya terkait video syur yang memperagakan adegan dewasa mirip dirinya yang beredar di twitter pada 7 November 2020 lalu.

Gisel panggilan akrab keseharian dari mantan istri Gading Marten itu menjadi pelaku utama dengan pasangan lelaki selingkuhannya saat hubungan rumah tangganya dengan Gading menuju pada keretakan sebab menurut pemaparan pihak Kepolisian yang menangani kasus asusila melibatkan artis ini gambarnya diambil pada tahun 2017.

Baca Juga : Pemkot Bitung Perketat Aktivitas Warga Jelang Malam Akhir Tahun

Pria tersebut bernama Michael Yukinobu Difretes (MYD) yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka pemeran video berdurasi 19 detik itu.

Pitra Romadoni sebagai pelapor video dewasa Gisel dan pasangannya itu memberi apresiasi buat pihak Polri yang berhasil mengusut tuntas kasus pemeran utama video beradegan orang dewasa 

Gisel sempat membantah saat ia jadi trending topik twitter atas video syur mirip dirinya yang beredar pada November lalu. Ia mengatakan bahwa itu perbuatan orang iseng yang menyamakan dirinya sebagai peran dalam aksi video dewasa itu.

Menuruntnya (gisel) bahwa banyak juga artis-artis maupun masyarakat baik di Indonesia maupun di luar negeri yang memiliki wajah mirip dirinya saat diwawancarai oleh media.

Kombes Polisi Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya hari ini 29/12/2020 mengatakan bahwa Gisel mengakui bahwa video itu benar adalah dirinya.

"Saudari GA mengakui bahwa benar video syur tersebut adalah dirinya, dan ini di kuatkan oleh ahli foresik Polri serta ahli ITE yang ada" tuturnya.

Meski demikian Polisi masih memburuh orang yang pertama kali menyebar video dewasa itu sebab pelakunya belum tertangkap sementara pemeran video sudah di tetapkan menjadi tersangka.

Pelapor Pitra Romadoni meminta kepada GA untuk meminta maaf kepada publik bahwa telah cukup bukti untuk menjadikan bersangkutan sebagai tersangka alasannya karena apa yang disampaikan GA kepada masyarakata bertolak belakang dengan fakta hari ini ungkapnya.

Memang Gisel melakukan klarifikasi beberapa waktu lalu sehubungan dengan video syur tersebut dan membantah kalau dalam video itu adalah dirinya.

Video berdurasi 19 detik itu dibuat disalah satu hotel mewah di Kota Medan tahun 2017.

Kini mantan istri dari aktor serta pesinetron Gading Marten itu harus mempertanggung jawabkan kasus asusilanya dihadapan hukum.

Didampingi pengacaranya hari ini saat berada di Polda Metro Jaya GA enggan memberi komentar lebih kepada awak media dan lebih memilih diam.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sempat sharing dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan mengatakan bahwa datanya sempat hilang beberapa waktu lalu namun GA tidak menuturkan secara detail data-data apa saja itu 

Namun kini ia harus menerima konsekuensi dari apa yang sudah dilakukannya bersama pasangannya itu sebab telah melanggar undang-undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dan meresahkan seluruh masyarakat Indonesia ternyata masih sulit memutus mata rantai prostitusi elegan kalangan selebriti.

Baca Juga : Polisi Benarkan Artis TA Ditangkap di Bandung Pada Kamis Malam

Lepas dari apakah ini kasus prostitusi atau hubungan gelap GA harus menerima apapun hukuman yang akan dijatuhkan padanya nanti.(bdc)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update