Terbaru

Kalah Dari Leicester 0-2 Mourinho Tak Beri Penilaian Buruk Pada Timnya

Leicester kalahkan Tottenham Hotspurs 0-2 20/12/2020
Foto twitter Leicesterfc


Bidikdotcom Menjamu tamunya Leicester City pada putaran Premier League pekan ke 14 pada Minggu 20/12/2020 pukul 22.00 wib Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit setelah pasukan Brendan Rodgers mempermalukan Heary Keane di kandangnya sendiri dengan skor 0-2.


Penampilan impresif dari Jemmy Vardi dan kawan-kawan membuat tim tuan rumah tak dapat mengembangkan permainan mereka yang di nahkodai pelatih berpengalaman asal Portugal Jose Mourinho.

Baca Juga : Liverpool Mulai Tak Terkejar Peluang Juara Semakin Terbuka

Bernuruh poin dengan Everton yang sudah menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara Liverpool. Leicester City tak ingin bermain taru-taruhan ungkap pelatih asal Irlandia ini. Leicester harus membawa tiga poin jika misi meraih trofi musim ini dengan ekspektasi tinggi.


Pembuktian itu pun mereka persembahkan untuk publik Leicester yang memiliki fans yang cukup fanatik walau harus menontonnya dari rumah. Vardi dan kawan-kawan terlihat sangat berhati-hati menghadapi tuan rumah dan sesekali memanfaatkan kesempatan walaupun itu baru tercipta pada 4 menit tambahan waktu pada paru pertama.


Gol finalty Jemmy Vardi pada babak pertama itu cukup menjaga jarak kemenangan mereka dari pasukan Mourinho hingga pluit babak pertama di bunyikan tidak ada tambahan gol yang tercipta.


Mencoba mengejar ketertinggalan 1 gol Spurs malah mengalami mimpi buruk menit ke-60, Leicester memperlebar jarak lewat gol bunuh diri dari Toby Alderweireld ini semakin mempersempit gerakan si Lilywhites mengejar ketertinggalan mereka.


Pelatih asal Portugal itu tidak menyalahi para pemainnya ia hanya melayangkan komentar ringan "ini permainan yang aneh, mulai gol finalti dan bunuh diri" ungkapnya pada sky sport.


Dengan demikian Leicester City menggeser posisi Everton yang sebelumnya ada dibawa Liverpool dengan koleksi 27 poin berjarak 3 poin dengan pemuncak klasemen sedangkan Everton ada pada posisi ke-4 setelah Manchester United berhasil menang dari Leeds United.


MU dan Everton sama-sama mengoleksi 26 poin 1 poin dibawa Leicester. Sedangkan pasukan Jose Morinho terpaut di posisi ke-5 yang pada dua pekan belakangan mereka menempel ketat Liverpool dalam perburuan pemuncak klasemen,


Melihat dominasi beberapa tim dalam perburuan gelar Premier League musim ini dan tidak terpaut jauh jarak perolehan poin maka dimungkinkan peluang Liverpool bisa tergeser sebab dengan Leicester saja hanya beda 3 poin, Manchester United dan Everton hanya terpaut 4 poin dan bisa jadi peluang juara akan menjadi perburuan sengit para penempel Liverpool.


Sementara salah satu tim terbaik di Premier League Arsenal masih terhempas di dasar klasemen di urutan ke 15  dengan koleksi poin 14 poin dari 14 laga dan ada di zona merah degradasi.

Baca Juga : Arsenal di Jurang Degradasi Mikel Arteta Mulai Kehilangan Tanduk?

Untuk pertandingan pada jadwal bola live khusus Premier League akan kembali berlangsung besok 22/12/2020 yakni pertandingan  Burnley City vs Wolves dan Chelsea vs West Ham keduanya akan live di Mola Sport.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Berfikir Positif adalah Inspirasi Kejahteraan Bangsa dan Negara, Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan terima kasih sudah berkunjung, Sukses selalu dan tetap Sehat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *