Notification

×

Iklan

Iklan

Liverpool Mulai Tak Terkejar Peluang Juara Semakin Terbuka

Minggu, 20 Desember 2020 | 22.52 WITA Last Updated 2020-12-20T15:52:21Z

 

Liverpool saat rayakan kemenangan melibas Crystal Palace 0-7 19/12/202
Foto twitter Liverpoolfc

Bidikdotcom Liverpool mulai menunjukan kelasnya sebagai juara dunia di Premier League Inggris setelah menggasak tuan rumah Crytal Palace dengan skor cukup meyakinkan yakni 0-7 pada match day ke-14. di tiga pertandingan terakhir Mohammed Salah berhasil meraih peluang positif dengan berhasil membawa pulang 9 poin dan membuat pasukan Jurgen Klopp ini bertengger di posisi utama dengan koleksi 31 poin terpaut  3 angka dengan Leicester jika memenangkan pertandingan malam ini.

Baca Juga : Arsenal di Jurang Degradasi, Mikel Arteta Mulai Kehilangan Tanduk?

Berbeda dengan sang rival Manchester City yang terpaut di urutan ke-6 dengan koleksi poin 23 sama-sama melakoni laga ke 14 Liverpool makin perkasa di puncak klasemen. yang sementara di buntuti Everton dan Leicester City.


Dengan hasil positif diraih oleh pasukan Klopp ini maka peluang juara akan semakin terbuka di musim 2020/2021 meski baru mendekati setengah musim tapi peluang menuju puncak mulai terlihat, tetapi jika pada 3 pertandingan beruntun kedepan terus dimenangkan maka dipastikan selanjutnya tren psoitif meraih poin akan menjadi milik Liverpool.


Berbeda dengan musim lalu Manchester City menjadi partner pesaing handal the reds dalam setiap pertandingan walaupun The Citizen harus mengakui keberuntungan Liverpool. 


Kali ini Liverpool benar-benar mendapatkan performa mereka setelah sang striker Mohammed Salah menjadi penyerang tersubur di Premier League dan saat ini sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 13 gol.


Namun sedikit ada isu miring antara dirinya dengan sang pelatih sehingga Barcelona mengambil kesempatan ini untuk bernegosiasi dengan manajemen sang pemain namun pemain berkebangsaan Mesir ini menyerahkan semuanya kepada pihak Liverpool.


Dibawa kepelatihan Jurgen Klopp Liverpool benar-benar berhasil apa yang mereka cari setelah kehilangan kesempatan di liga champions Eropa hampir 30 tahun sejak tahun 1989 akhirnya Liverpool mendapatkannya pada musim 2018/2019 setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs di Final.


Memang tidak salah The Reds membawanya dari Dortmund meskipun kejayaan yang dialaminya di Liverpool tidak dapat dirasakan saat masih mengarsiteki Borussia Dortmund. Jurgen Klopp hanya berhasil sekali menjuarai Bundesliga dan 2 kali jura DVB Pokal.

Baca Juga : Diego Maradona Tutup Usia, Ronaldo Messi Ucapkan Bela Sungkawa

Bila melihat peluang ini dimungkinkan Liverpool akan kembali mendulang kesuksesan mereka di musim lalu walaupun ini baru pekan ke 14 sebab masi ada 24 pertandingan lagi yang akan dimainkan sehingga jika mereka tidak dapat mempertahankan konsiten mereka bisa saja Leicester dan Everton yang sementara membututi akan mengganti posisi itu.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update