Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mohamed Salah Top Skor Sementara Liga Inggris Musim 2021/2021

Selasa, 29 Desember 2020 | 07:33 WIB Last Updated 2020-12-29T00:33:40Z

 

Mohamed Salad Foto twitter @Mosalah

Bidikdotcom Kapten timnas Mesir Mohammed Salah yang menjadi barisan depan andalan Liverpool saat ini ada di deretan pecetak gol terbanyak Premier League untuk sementara di musim 2020/2021 pekan ke-16. Salah berhasil mematahkan dominasi tim-tim papan atas lainnya seperti Chelsea dan Manchester City.

Mohamed Salah hingga pekan ke-16 telah mencetak 13 gol dan menempatkan dirinya sebagai top skor saat ini di Liga Inggris mengalahkan nama-nama tenar seperti Kun Aguero, Jamie Vardy, dan Sadio Mane sahabat Salah di Liverpool.

Baca Juga : Everton "Tersingkir" Dari Posisi Kedua Liga Inggris

Di urutan kedua pemain  berkembangsaan Inggris saat ini menjadi striker andalan Everton yakni Dominic Calvert Lewin dengan koleksi 11 gol serta berbagi gol yang sama dengan Jamie Vardy dan Son Heung Min 11 gol.

Posisi  ketiga dan keempat  diraih Vardy dan Son serta diposisi kelima ada nama Bruno Miguel Borges Fernandes dari Manchester United dengan mengoleksi 10 gol. sama dengan pemain Leeds United Patrick Bamford meski timnya ada di posisi 12 tetapi striker The Whites ini dapat berkontribusi bagi timnya dengan berhasil menjadi 5 besar pencetak gol terbanyak.

Liverpool memiliki insting kuat untuk memboyong sang pemain dari Roma dan itu dapat dibuktikan dengan performa gemilang Salah berhasil memabwa Liverpool meraih juara di Liga Champions Eropa musim 2018/2019 dan Premier League Inggris.

Tidak sampai disitu Salah juga menjadi incaran tim-tim besar setelah berhasil membawa Liverpool 2 kali menjuarai Premier League seperti Juventus, Machester United, PSG dan Bayern Munchen tetapi Jurgen Klopp tidak berminat untuk menjual sang pemain.

Namun disaat Salah berstatus sebagai top skor sementara Liga Inggris ada isu miring yang menerpa pemain berkebangsaan Mesir itu.

Dari beberapa pemberitaan media online bahwa Salah dikabarkan sedang bersih tegang dengan manajemen klub saat ini di pegang oleh Peter Moore dan ingin hengkang dari tim yang sudah ia bela 4 musim itu namun pihak klub tidak menanggapi berita miring tersebut dan akan mempertahankan sang pemain.

Baca Juga : Klasemen Seri A Italia : AC Milan di Tempel Ketat Oleh Inter Milan

Tetapi dari media sosial FC Barcelona bahwa pihak Camp Nou sementara melakukan negosiasi dengan manajer Salah untuk di boyong ke Catalan. Ketertarikan Barca merekrut mantan pemain AS Roma itu tidak lepas dari prestasi gemilang yang ditorehkannya bersama Liverpool. 

×
Berita Terbaru Update