Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Benarkan Artis TA Ditangkap di Bandung Pada Kamis Malam

Jumat, 18 Desember 2020 | 20.18 WITA Last Updated 2020-12-24T03:06:24Z

 

Polda Jawa Barat Direktorat Reserse Kriminal Khusus Foto bidikdotcom


Bidikdotcom Sederet kasus protistusi online menghiasi wajah entertaimen para selebriti tanah air di sepanjang dua tahun terakhir yakni 2019 dan 2020. Kali ini Polisi menciduk seorang artis sekaligus sebagai Selegram ternama di salah satu hotel di Bandung.


Artis berinisial TA (tania ayu) tersebut di ciduk atas informasi dari 3 mucikari dimana sebelumnya telah diamankan oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat pada 17/12/2020. TA ditangkap polisi di kamar hotel diduga akan melakukan transaksi prostitusi online dengan seorang pria.


Dari ketiga mucikari yang di ringkus petugas keamanan dua diantaranya berstatus suami istri.


Kepolisian Polda Jawa Barat membenarkan penangkapan artis tersebut disebuah hotel yang ada di Bandung dengan artis berinisial AT


Saat digiring ke Gedung direktorat reserse Polda Jawa Barat sang artis tersebut wajahnya di tutupi kain oleh petugas yang membawanya. Prostitusi online berkedok bisnis sering menjadi alamat pintas bagi sebagian artis untuk mendapatkan kekayaan secara instan.


Artis TA berstatus sebagai modeling itu melaksanakan bisnis haram tersebut karena masuk jaringan mucikari kelas atas dengan iming-iming penghasilan hampir seratus juta rupiah dalam setiap kali operasi. Hal yang sama juga terjadi kepada artis Vanessa Angel dimana para mucakarinya atau pengatur pertemuan adalah sepasang suami istri.


Kegiuran penghasilan instan inilah sering membuat akal sehat seseorang hilang dari nalar normalnya karena telah dikuasai dengan keserakahan apapun caranya yang penting dapat kumpul uang yang banyak begitulah kira-kira bahasa sederhananya.


Memang bisnis instan prostitusi media online menjadi ladang rahasia para pencari rupiah meskipun itu dilakukan secara sadar dan mengetahui benar bahwa perbuatan  tersebut melanggar hukum tetapi ada juga yang nekad termasuk artis TA ini.


Dari informasi beberapa media online bahwa TA diperiksa masih sebagai saksi atas kasus yang menjerat dirinya dan hingga saat ini masih di tahan di Mapolda Jawa Barat.(bdc)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update