Notification

×

Iklan

Iklan

AC Milan Pertahankan Tren Positif Kemenangan di Tiga Laga Beruntun

Minggu, 31 Januari 2021 | 09.14 WITA Last Updated 2021-01-31T02:14:08Z

 

Zlaztan Ibrahimovic penyerang AC Milan Foto twitter @milanifficial

Bidikdotcom Dari Seri A Italia Rosonerri terus memberi kejuatan dalam 3 pekan terakhir dari setiap laga yang mereka lakoni. Tim dibawa asuhan pelatih Stefano Pioli ini berhasil meraih kemenangan secara beruntun di 3 laga berturut-turut. Ini capaian cukup signifikan diraih Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan sepanjang bulan Januari 2021.

Bertandang ke markas Bologna pada Sabtu 30/1/2021 Rosonerri berhasil membawa pulang 3 poin atas kemenangan 1-2 dari tim tuan rumah. Peluang yang cukup terbuka di miliki pasukan Sinisa Mihajlovic tidak dapat diselesaikan dengan baik oleh barisan depan I Rossoblu julukan Bologna

Baca Juga : Levante Bawa Tiga Poin Dari Bernebeau, Real Madrid Siap Siap di Geser Barcelona

Sebaliknya AC Milan terlebih dahulu mencuri gol di menit ke-26 lewat  sepakan yang menyambar dari Ante Rebic langsung menggetarkan jala gawang Bologna yang di kawal Lukaz Skorupski.

Hingga waktu turun minum paruh kedua tidak ada gol yang tercipta kemenangan sementara diraih AC Milan.

Memasuki babak kedua Bologna mencoba menaikan intensitas serangan mereka, namun sering gagal karena pertahanan belakang Milan yang cukup solid bahkan penyelesaian yang tidak terarah dari para pemain Bologna  membuat peluang tuan rumah sering gagal.

Sementara menyerang Bologna kembali dikagetkan dengan gol Franck Kessie menit ke-54 yang semakin memperlebar jarak kemenangan Milan skor pun berubah 0-2 untuk tim tamu.

Memasuki menit ke ke-70 tensi serangan sedikit menurun Milan terlihat mulai bertahan dan intesitas serangan yang mereka bangun sebelumnya.

Gol hiburan Bologna datang pada menit ke 81 setelah gelandang serang Andrea Poli berhasil mengeksekusi bola dari titik putih atas pelanggaran yang di lakukan pemain belakang Milan menjatuhkan Ricardo Orsilini.

Sampai pluit panjang dibunyikan babak kedua tidak ada ketambahan gol. AC Milan berhasil membawa tiga poin sebagai konsisten mereka memimpin sementara klasemen Seri A Italia.

Baca Juga : Channel TV Yang Menyiarkan Final Carabao Cup 2021

Torehan 3 poin dari kandang Bologna kian memperkokoh Ibrahimovic dan kawan-kawan di puncak klasemen dengan 46 poin serta semakin meperlebar jarak dengan Inter Milan yang membututi di posisi kedua dengan raihan 44 poin setelah semalam mengalahkan Benevento dengan skor 4-0. 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update