Terbaru

Cannel TV Yang Menyiarkan Final Carabao Cup 2021

 

Manchester City bertemu Tottenham Hotspurs di Final Carabao Cup Foto bidikdot

Bidikdotcom Partai final EFL Carabao Cup 2021 akan tersaji di Wembley Stadium antara Manchester City berhadapan dengan Tottenham Hotspurs pada 25 April mendatang pukul 22.00 wib. Kedua tim berhasil lolos setelah masing-masing menyingkirkan lawannya disemi final dua hari yang lalu.

Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 demikian juga dengan pasukan Mourinho dengan nyaman mengatasi Brenford dengan skor 2-0 dan mengantarkan mereka menuju final Piala Liga Inggris.

Baca Juga : Siaran EMTEK Group Mpeg2 Berhenti Mengudara di Satelit Telkom 4

Pasukan Pep Guardiolla sebagai juara bertahan 3 kali berturut-turut 2018/2019/2020 akan ditantang oleh pasukan Lily White yang selama 10 tahun terakhir absen gelar juara. Tottenham Hotspurs terkahir menjuarai Carabao Cup pada tahun 2008 setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

Kini publik Spurs berharap ditangan Jose Mourinho bisa mengembalikan kejayaan mereka pada tahun 2008 silam meraih Trofi Piala Liga Inggris ini.

Saat ini Roy Keane dan kawan-kawan bisa dibilang tim mental juara namun tanpa status sebab beberapa kali mereka gagal meraih puncak sukses mulai dari Premier League hingga Liga Champions Eropa dan hanya bisa finish sebagai runner up.

Sementara The Citizen merupakar pakar di Carabao Cup dan bisa saja akan menyulitkan Spurs di pertandingan April mendatang, namun fakta bisa saja berbeda sebab tak selamanya pertahanan itu kuat jika tidak di jaga dengan baik.

Itulah sedikit profil umum dari kedua tim. Sekarang menambah keseruan dua tim papan atas Premier League maka kita perlu mengetahui channel tv apa saja yang akan menyiarkan pertandingan final Carabo Cup nanti.

Dari jalur streaming jelas pemilik hak siar Mola TV masih menjadi channel tv teratas untuk menyiarkan siaran langsung final 25 April mendatang.

Kedua ada Net TV  sebagai partner Mola dari jalur terestial sedangkan satelit parabola jelas akan di acak padahal satu-satunya harapan dari siaran gratisan free to air (FTA).

Namun para pemirsa tanah air tidak perlu berkecil hati jika tidak punya televisi berbayar jalur FTA masih ada harapan untuk menyaksikan final EFL Carabao Cup 2021, tentu bukan dari dalam negeri jangkauan siaran tersebut.

Kita akan melalui tracking parabola untuk mendapatkan siaran televisi asal negara Thailand yakni PPTV HD dan SD secara FTA atau gratisan, namun siaran ini tetap diacak namun modulasi pengacakannya memakai acakan BISS.

Tentu untuk mendapatkan Channel tv asal negeri Gajah Putih ini harus melalui receiver rekomendasi yang sudah suport Mpeg4 DVB-S2 untuk Mpeg2 sudah diluar jangkauan.

Siaran PPTV HD memiliki format gambar yang sangat bening sedangkan format gambar SD standar seperti Mpeg2 tetapi membukanya tetap memakai receiver Mpeg4 yang suport bisskey.

1.NET TV - UHF 

2. Mola TV - Streaming

3.PPTV HD/SD acakan Bisskey 

Baca Juga : Cara Menonton Acara Bola Live Gratis 2020

Para pengguna televisi di rumah tinggal memilih ketiga siaran diatas mana yang sesuai fasilitas peralatan antena parabola tentu sesuai rekomendasi masing-masing.

Frekuensi PPTV HD/SD

Satelit Thaicom 5

4080 H 30000

Mpeg4 - DVB-S2

Sid : 0001

Biss : 58 AE 4D 59 D6 52 B0 5D



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Berfikir Positif adalah Inspirasi Kejahteraan Bangsa dan Negara, Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan terima kasih sudah berkunjung, Sukses selalu dan tetap Sehat

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *