Notification

×

Iklan

Iklan

Duo Manchester Kejar-Kejaran Puncaki Klasemen Liga Inggris

Minggu, 24 Januari 2021 | 14.34 WITA Last Updated 2021-01-24T07:34:54Z

 

Manchester United puncaki klasemen sementara Premier League Foto @mutwitter

Bidikdotcom Persaingan Premier League Inggris musim 2020/2021 semakin sengit terjadi memasuki  pekan ke-20. Trend positif  diukir Manchester United di tiga pertandingan terakhir dengan memenangkan 2 pertandingan dan satu seri saat berhadapan dengan Liverpool.

Dengan koleksi 40 poin cukup bagi Pogba dan kawan-kawan memperlebar jarak dengan sang juara bertahan Liverpool yang saay ini mengoleksi 34 poin dan menduduki peringkat ke-4.

Baca Juga : Mengapa Siaran TVRI Sering Diacak Saat Siaran Langsung Olahraga

Sedangkan di posisi kedua ada Manchester City yang menempel sang pemuncak klasemen dengan koleksi 38 poin. Selisih dua angka membuat duo Manchester ini saling kejar-kejaran untuk memperebutkan posisi puncak premier league.

Pekan ke-20 masing-masing mendapat lawan yang tidak terlalu sepadan meski Solksjaer dan Guardiolla tidak memandang sebelah mata pertandingan nanti.

Pada Rabu 27/1/2021 Manchester City akan di jamu tuan rumah West Brom sedangkan Manchester United akan berlaku sebagai tuan rumah dan akan menjamu lawannya Sheffield United pada Kamis dinihari 28/1/2021.

Membututi dibelakang The Citizen pada posisi ketiga ada Leicester City yang memiliki koleksi poin yang sama yakni 38 poin.

Hanya saja lawan yang akan di hadapi oleh dua pesaing pemuncak klasemen sementara saat ini Manchester United dan Manchester City memiliki lawan yang tidak terlalu berat berbeda dengan Leicester yang akan di jamu Everton.

Everton sendiri saat ini ada di peringkat ke-6 dengan poin 32 jelas tidak bisa dipandang sebelah mata oleh para pemain Leicester.

Sedangkan Liverpool yang sebelumnya sempat memimpin klasemen liga inggris harus tersingkir hingga ke peringkat 4 dengan poin 34 hanya selisih satu poin dengan Tottenham Hotspurs saat ini mengoleksi  33 poin.

Baca Juga : Channel TV Siarkan African Nations Championship 2021

Manchester United dan Liverpool akan kembali bertemu besok 25/1/2021 di piala FA dimana sebelumnya pada lanjutan premier league pekan ke-18 dua raksaksa Inggris ini hanya bermain imbang yakni 0-0.(bdc) 


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update