Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jadwal Bola Live Akhir Pekan di TV Lokal, PPTV HD di Acak Irdeto

Sabtu, 16 Januari 2021 | 18:38 WIB Last Updated 2021-11-12T04:51:20Z
Editing gambar by bidikdot


Bidikdotcom Pertandingan bola hari ini akan tersaji ketat antara tim-tim terbaik dari Liga Inggris, Seri A Italia, Bundesliga, Ligue 1 dan EFL Championship di pekan ke 17 dan 18. Sedangkan untuk menjadi pemimpin klasemen dari masing-masing liga masih saling kejar.


Sedangkan Channel TV yang akan menyiarkan pertandingan live dari liga-liga top Eropa mendapat peluang bagi pemirsa Indonesia untuk dapat menontonnya mulai dari berbayar hingga free to air.


Ada dua stasiun televisi yang bisa dijangkau secara free tetapi dengan receiver rekomendasi.


Kedua siaran tersebut berasal dari Thailand yakni PPTV HD/SD dan Fiji TV yang bisa didapat dengan tracking parabola tentu dengan setop box (receiver) yang direkomendasikan.


Namun PPTV HD pada akhir pekan kemarin terpantau diacak dengan acakan  irdeto


Untuk Net TV mendapat kiriman transmisi siaran dari Mola Sport sesuai dengan kerja sama atau MoU yang mereka sepakati. Jadi meski ada di Satelit Telkom 4 biasanya ditonton secara gratis, tetap akan di acak saat pertandingan live.


Net TV mendapat hak siar dari Mola 2 liga top Eropa yaitu Liga Inggris dan Bundesliga atau Liga Jerman.


RCTI menggratiskan Seri A Italia dalam setiap Live tentu dengan receiver yang direkomendasikan oleh televisi berbayar K-Vision diluar dari itu tetap zonk.


Sedangkan Feed Asiasat 5 dapat dinikmati dengan receiver umum beredar dipasaran yang telah suport tv web dengan Mpeg4 modul DVB-S2 karena key yang di keluarkan oleh siaran gratisan ini adalah bisskey, namun sistem pengacakannya 4.2.2 yang tidak bisa dibuka di semua receiver.


Dari siaran berbayar Mola TV tetap menjadi pilihan liga Inggris, Bundesliga dan beberapa liga top Eropa lainnya. Lengkapnya  anda dapat melihat di Jadwal Bola Live Akhir Pekan ini



Laliga Spanyol dapat disaksikan juga melalui channel Feed di Satelit Chinasat 10 dengan modulasi pengacakan 4.2.2 dimana ini bisa dibuka dengan receiver rekomendasi. 


Dari Satelit Parabola kemungkinan Channel TV Yang Menyiarkan Final Carabao Cup 2021 akan bergeser ke pay tv, sebab siaran FTA asal Thailand PPTV HD diakhir pekan kemarin saat menyiarkan Bundesliga mengacaknya dengan irdeto.


Acakan irdeto identik dengan acakan televisi berbayar sehingga tidak ada bisa diandalkan oleh para traker tanah air menikmati tontonan gratis, tetapi tetap dipantau saja bagi yang channelnya sudah ada yang standby di televsisi milik Pemerintah Thailand itu.

BDC



×
Berita Terbaru Update