Notification

×

Iklan

Iklan

Jual Beli Serangan Tersaji Antara Real Madrid vs Levante di Babak Pertama

Sabtu, 30 Januari 2021 | 23.15 WITA Last Updated 2021-03-03T04:57:00Z

 

Real Madrid vs Levante babak pertama Foto live dari beIN Sport by bidikdot

Bidikdotcom Putaran La liga telah memasuki pekan ke-21 Atletico Madrid sebagai penguasa di puncak klasemen masih sangat kokoh dari kejaran Real Madrid dan Barcelona yang saat ini mengoleksi 47 poin. Real Madrid yang menjamu Levante malam ini mendapat sambutan hangat dari pasukan Paco Lopez itu.


Jual beli serangan tersaji bagi kedua tim Madrid yang tidak dikawal oleh sang pelatih Zinedine Zidane mendapat perlawanan tangguh dibabak pertama oleh Sergio Leon dan kawan-kawan. 


Baca Juga : Moment Haru Fans Sepak Bola Meminta Berfoto Dengan Sang Idola


Peluang menit ke-8 yang diperoleh Levante dari luar kotak pinalti hasil pelanggaran dari Militao pada Leon belum bisa merubah kedudukan sebab tendangan Sergio sangat lemah dan bisa diamankan penjaga gawang Madrid.


Ganjaran kartu merah pada Militao tidak membuat Madrid kendor meski dengan 10 pemain, malah semakin gencar serangan dari tim yang di pimpin Benzema itu.


Menit ke-13 Asensio lepas dari kawalan pemain belakang Levante dengan memanfaatkan umpan terobosan pemain bernomor punggung 23 dan melepaskan tendangan menyilang kearah gawang Levante dan merobek jala gawang lawan.


Papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Los Galaticos. Levante yang tertiggal satu angka mencoba menaikan intensitas serangan tapi pertahanan Madrid cukup solid dan sulit di tembus tuan rumah.


Levante pun tidak tinggal diam mereka mencoba menyeimbangkan permainan cepat diperagakan Asensio, Eden Hazard dan Benzema.


Serangan balasan bertubi-tubi dilancarkan Levante akhirnya membuahkan hasil menit 31 Jose Luis Morales yang tidak terkawal melepaskan tendangan keras ke gawang Madrid yang tidak dapat di tepis oleh penjaga gawang,  Ini merupakan gol ke-11 Morales dalam debutnya bersama Levante.


Baca Juga : Duo Manchester Kejar Kejaran Puncaki Klasemen Liga Inggris


Hingga pluit panjang yang di bunyikan wasit tidak ada ketambahan gol lagi skor pun 1-1 menutup pertandingan paruh pertama.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update