Notification

×

Iklan

Iklan

Liverpool Kandas di Tangan Manchester United Solskjaer Kami Hanya Beruntung Saja

Senin, 25 Januari 2021 | 14.33 WITA Last Updated 2021-01-29T15:09:50Z

 

MU bungkam Liverpool di Old Trafford 25/1/2021 foto twitter|@mu

Bidikdotcom Lanjutan putaran FA Cup mempertemukan dua raksaksa Premier League Manchester United berhadapan dengan Liverpool pada dinihari tadi 25/1/2021 memberi sajian tontonan cukup menegangkan bagi pendukung masing-masing.

Red Devils membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik pada pertandingan tersebut dengan mengalahkan sang rival dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga : Duo Manchester Kejar-Kejaran Puncaki Klasemen Liga Inggris

Sejak pluit berbunyi babak pertama permainan sangat terbuka diperagakan kedua tim top skor Premier League Mohammed Salah membuka kran gol Liverpool pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan silang dari lapangan tengah dan tendangan mengecoh pemain Mesir itu merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk Liverpool.

MU sebagai tuan rumah tidak tinggal diam beberapa peluang berhasil mereka dapatkan hanya saja belum ada penyelesaian yang cukup dari penyerang depannya.

Menit-19 Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya yang memanfaatkan umpan matang Greenwood dengan tendang menyilang terarah yang tidak dapat di tepis penjaga gawang Alisson.

Hingga pluit panjang babak pertama berbunyi skor tetap 1-1.

Memasuki paruh kedua intensitas serangan masing-masing tim tidak ada yang berubah jual beli serangan masih terjasi dibabak kedua ini. 8 menit pertandingan babak kedua baru berjalang (48) Marcus Rashford kembali mencatatkan namanya dipapan skor membawa Red Devil unggul sementara dari pasukan Jurgen Klop.

Liverpool merasa tertinggal tidak menurunkan tempo permainan mereka buktinya berselang 10 menit Salah kembali merobek jala United papan skor pun berubah 2-2.

Apes bagi Liverpool pemain pengganti Bruno Frenandes berhasil memupus harapan pasukan Klop pada menit ke-78 lewat tendangan bebasnya yang spektakuler papan skor pun berubah menjadi 3-2 untuk Manhester United.

Hingga akhir pertandingan tidak ada ketambahan gol dengan kemenangan Manchester United dan dipastikan langkah Liverpool di FA Cup terhenti musim ini.

Trend Kekalahan Liverpool kembali terulang diajang FA Cup setelah pada pertandingan terakhir di Premier League 

Baca Juga : Jadwal Bola Live Akhir Pekan Ini di RCTI, Net TV, Mola TV, Fiji TV, PPTV HD, Feed Asiasat 5, TVRI, beIN Sport

Menanggapi kemenangan diraih anak-anak asuhnya pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan "kami hanya beruntung saja kali ini" tutur mantan pemain Red Devils itu. Manchester United akan melangkah ke fase selanjutnya setelah meraih kemenangan dari sang rival.(bdc)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update