Notification

×

Iklan

Iklan

Momen Haru Fans Sepak Bola Saat Meminta Berfoto Dengan Sang Idola

Senin, 25 Januari 2021 | 22.55 WITA Last Updated 2021-02-01T09:02:07Z

 

Bidikdotcom Para penggemar bintang sepak bola dunia kerap kali memberikan hal-hal diluar dugaan sehingga sering menyeret mereka ke rana hukum. bila di flash back lagi saat Juventus bertemu dengan Liverpool musim lalu 2018/2019 ada salahsatu penggemar Juventus perempuan yang mendekati Christiano Ronaldo dengan berpakaian layaknya bikini.

Sehingga aksinya tersebut mengundang reaksi dari para petugas lapangan untuk mengeluarkannya dari tengah lapangan. peristiwa ini menjadi viral saat Liverpool menghentikan langkah Juventus menuju final Liga Champions Eropa 2019.

Baca Juga : La Liga : Atletico Madrid Makin Tak Terkejar, Real Madrid dan Barcelona Saling Tempel

Berikut ini kisah moment dari penggemar pesepak bola top dunia dimana saat meminta foto harus dihalangi oleh petugas lapangan maupun para asisten yang mendapingi sang pemain.

1. Luiz Suarez (2018)

Foto Alex Paul-youtube

Saat akan memulainya pertandingan melawan Atletico Madrid di Camp Nou beberapa anak berteriak dan meminta Suarez untuk berfoto dengan mereka. melihat gelagat anak-anak yang hendak melompat pagar pembatas pendek, para petugas melihatnya dan menghalau anak-anak tersebut.

Suarez yang melihat peristiwa itu langsung berlari kearah-anak-anak itu dan berfoto bersama mereka dan ia pun kembali ketengah lapangan untuk bersiap kick off bersama Barcelona.

2. Stven Gerard (2010)

Steven Gerard saat menghampiri para fans anak remaja yang histeris melihatnya
Foto; youtube-paul


Peristiwa yang dialami oleh Steven Gerard ini sangat mengharukan dimana salahsatu anak remaja yang menjadi penonton saat Liverpool menghadapi Chelsea di FA Cup meminta berfoto dengan sang pemaian namun karena dihalangi petugas membuat si anak remaja ini menangis disamping ibunya.

Gerard pun melihat kejadian tersebut langsung mengambil ponsel dari anak itu dan menanda tanganinya kemudian ia berfoto. apa yang terjadi selanjutnya, sianak tersebut menangis haru dan tidak percaya dengan apa yang baru saja dialaminya bisa bertemu dengan sang idola.

Sampai kapten Liverpool itu pergi sianak remaja tersebut masih menangis disamping ibunya sambil tersipuh malu.

3. Leonel Messi (2020)

Leonel Messi di bandara Buenos Aires Foto Renggy fbbarcaindonesia


Setelah cuti dari kompetisi La liga tahun 2020 lalu sang mega bintang Leonel Messi dipanggil timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Dipintu keluar bandara Internasional Argentina tim yang mengawal Messi di usik dengan seorang anak yang berlari kearahnya dan berteriak nama Messi untuk meminta berfoto, namun orang-orang yang mendampingi sang mega bintang Barcelona itu menghadangnya dan tak mengizinkan si anak tersebut untuk mengambil gambar.

Melihat hal ini kapten timnas Argentina itu merasa terganggu dengan perilaku orang-orang yang mendampinginya dan ia pun memanggil anak tersebut untuk berfoto. Saking senangnya si anak itu ia pun berlari kegirangan menuju ayahnya yang sedang menunggunya.

4. Mats Hummels (2020)

Mats Hummels didekati seorang anak untuk berfoto sumber : youtube dortmund


Sesuatu sangat mengejutkan dialami pemain belakang Borussia Dortmud Mats Hummels usai pertandingan ia diminta untuk melakukan wawancara dari televisi setempat namun tiba-tiba dari samping kananya mucul seorang anak laki-laki memintanya untuk berfoto.

Melihat aksi anak itu para petugas lapangan mengejarnya dan menangkap sianak tersebut untuk dikeluarkan dari dalam lapangan. 

Tetapi Hummels pun melepaskan micropon yang ia pegang dan mengejar sianak tadi yang telah dibawa petugas lapangan dan meminta untuk melepaskan anak itu serta mempersilahkannya untuk mengambil foto bersamanya. 

Dengan senang hati sianak tersebut berlari keluar lapangan sambil melihat hasil gambarnya dengan sang idolah 

Baca Juga : Akibat Banjir Melanda Manado Ribuan Rumah Terendam Termasuk Rumah Ibadah

Itulah beberapa momen mengharukan dialami para fans anak-anak ynag ingin berfoto dengan para idolanya meskipun harus dihadang para petugas maupun orang yang mendampingi mereka. informasi ini diambil dari beberapa sumber namun ke-empat moment ini cukup menginspirasi. Videonya yang lain dapat ditonton di youtube alex paul.

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update