Notification

×

Iklan

Iklan

Piala FA : Manchester United Jamu Liverpool dan Channel TV yang Siarkan Pertandingan Ini

Minggu, 24 Januari 2021 | 15.29 WITA Last Updated 2021-03-23T14:46:02Z

Editing gambar by bidikdot


Bidikdotcom Piala FA kembali akan mempertemukan dua tim raksaksa Inggris yaitu Manchester United dan Liverpool pada dinihari Senin 25/1/2021. The Red Devils akan menjamu sang rival The Reds di Old Traford.


Pertandingan terakhir kedua tim terbaik di tanah Inggris ini di putaran ke-18 Premier League yang hanya bermain seri dengan skor 0-0. Tentu ini akan menjadi pertarungan taktik antara Solkjaer dan Jurgen Klop siapa yang akan menjadi pemenang.


Duo Manchester Kejar Kejaran Puncaki Klasemen Liga Inggris 


Tidak hanya itu adu gengsi akan menjadi tontonan terpopuler dalam minggu ini bila salah satu dari kedua tim akan memenangkan pertandingan.


Manchester United bisa diunggulkan pendukungnya karena saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara di Premier League dengan mengoleksi 40 poin dimana terpaut 6 angka dari lawannya Liverpool yang baru mengoleksi 34 poin.


Tentu ini akan menjadi senjata pendongkrak bagi Edison Cavanni dan kawan-kawan untuk memberi kejutan di Old Traford meskipun tanpa penonton.


Sementara dari kubu Liverpool juga memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan subuh nanti pemuncak klasemen liga inggris tidak cukup untuk mengandalkan modal tersebut menghadapi pasukan Jurgen Klop.


Sebab Liverpool memiliki pemain depan yang sangat teliti dalam menyelesaikan sikulit bundar bila ada diepan gawang lawan.


Mohammed Salah masih akan menjadi ancaman serius bagi David Degea dan kawan-kawan dibarisan belakang MU. selain menjadi pemain terbaik diakhir tahun 2020 untuk liga Inggris Salah juga menjadi top skor hingga saat ini jadi Solkjaer punya taktik untuk mengawal pergerakan kapten timnas Mesir itu.


Sementara Channel TV yang akan menyiarkan kedua pertandingan tersebut adalah beIN Sport Indonesia dari jalur berbayar dan dari tracking parabola channel Feed Asiasat 5 HD masih akan menjadi pilihan bagi yang gratisan.


Tentu bagi receiver yang sudah suport bisskey yang bisa membuka siaran feed ini dengan dukungan modulasi MPEG4 HD DVB-S2 berhubungan rekomendasi ini coba lihat Cara Setting Parabola Yang Benar Agar Siaran Tidak Teracak


Pertandingan lainnya bisa anda ikuti  di jadwal bola  dengan masing-masing siaran bagi yang punya pay tv mungkin akan aman-aman saja yang penting paket sportnya tetap aktif namun jika belum punya cukup modal bisa ikut jalur tracking parabola.(bdc)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update