Notification

×

Iklan

Iklan

7 Blogger Amerika Dengan Penghasilan Terbesar sejak tahun 2019

Minggu, 07 Februari 2021 | 20.51 WITA Last Updated 2021-10-20T12:53:49Z

 Bidikdotcom - Blogger Amerika dikenal dengan lumbung CPC tertinggi dalam tayangan iklan Google Adsense  hingga tidak heran jika negara Pamansam ini menjadi target audiens dari negara-negara di Asia termasuk Indonesia untuk mendapatkan CPC klik tayangan iklan.


Namun untuk mendapatkan respon tanggap balik dari media maupun blog Amerika tidak semulus dengan perkataan sebab para pemilik blog dari negara yang saat ini di pimpin Presiden Joe Biden melakukan scaning terhadap pengunjungnya, sehingga bila anda berkunjung dan meminta untuk kunjung balik maka permintaan anda dianggap tidak layak dan mungkin akan di banned kunjungan anda.


Baca Juga : 7 Blogger Indonesia Inspiratif  Patut Anda Kunjungi


Saya sendiri merasa aneh saat berkunjung ke salah satu blog Amerika yang membahas seputar teknologi ojek online saya coba berkomentar jadinya komentar saya dianggap dont like alias tidak disukai, 


Itu adalah pengalaman saya saat berkunjung ke pemilik blog dari Amerika malu sih sebetulnya tapi untuk pengenalan tidak apalah yang penting sifatnya positif.


Untuk itu menambah wawasan kita dalam mengolah situs blog dan membandingkan dengan blogger ternama dengan penghasilan besar khususnya asal Amerika Serikat mungkin para blogger berikut bisa menjadi inspirasi.



Mario Lavanderia 

Foto FB PerezHilton

Blogger dengan penghasilan besar pertama adalah pemilik situs fashion PerezHilton.Com Mario Lavanderia asal Los Angels. ia memiliki penghasilan sebagai seorang blogger sebesar $30 Milyar per tahunnya. atau setara dengan Rp 420.273.300.000 (empat ratus dua puluh milyar, dua ratus tujuh puluh tiga juta tiga ratus ribu rupiah)


Penghasilan tersebut didapat dari tayangan iklan, jasa butik dan updating model fashion terbaru bagi kaum hawa yang terposting secara konsisten di situs blognya. 


Dengan memiliki follower terbanyak di sosial media menjadikan pria ini sebagai miliarder terbeken di Amerika pada tahun 2018 lalu dengan jumlah follower twitter berjumlah 6 juta sedangkan facebook berjumlah 1,9 juta like.


Olivia Palermo 

Foto FB  Olivia


Blogger dengan penghasilan terbesar kedua adalah Olivia Palermo pemilik situs oliviapalermo.com  lahir pada 28 Februari 1986 di New York  berprofesi sebagai seorang Fashion Etrepreneur dan Influncer menjadikan wanita ini sebagai blogger dengan penghasilan terbesar di Amerika. dari konten yang di terbitkan sepanjang tahun berjalan Olivia bisa mendulang pundi-pundi dolar sebesar $10 Milyar pertahunnya atau setara dengan Rp 140.091.100.000 ( seratus empat puluh milyar sembilan puluh satu juta seratus ribu rupiah)


Pengikut sosial media dari Olivia tidak sebesar di miliki Mario pengikut Olivia di Twitter berjumlah 428 ribu sedangkan facebook 1,1 juta pengikut dan layak menjadi salah satu wanita dengan penghasilan terbesar dengan status seorang blogger.



Julie Sarinana

Foto FB Julie

 

Blogger dengan penghasilan besar ketiga adalah nama Julie Sarinana memulai karir  seorang blogger sejak tahun 2009 silam berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu wanita sukses dengan pekerjaan menulis. tidak hanya menulis Julie membangun bisnis fashion lewat printing t-shirt yang karya seninya di pakai brand ternama seperti Bilabong.


Setiap tahunnya wanita berparas cantik ini meraup hasil sebesar $800.000 atau setara dengan Rp 11.207.288.000 (sebelas milyar dua ratus tujuh juta dua ratus delapan puluh delapan ribu) sedangkan penghasilan perbulannya sekitar Rp 933.000.000 fantastic.



Gabi Gregg

Foto twitter Gabi

Blogger dengan penghasilan terbesar keempat Amerika adalah Gabi Gregg memiliki pengikut sosial media cukup banyak menjadikan wanita asal California ini merau keuntungan pertahunnya sebesar $500.000 atau setara dengan Rp 7.004.555.000. (tujuh koma empat milyar lima ratus lim puluh lima ribu)


Pemilik situs gabifresh.com menorehkan record terbaik sebagai wanita sukses dari seorang yang mengolah blog menjadi pundi dolar baik bagi dirinya dan keluarganya. saat ini Gabi memiliki follower twitter sebesar 67 ribu pada tahun 2019 dan pengikut facebook sebanyak 219 ribu.



Aimee Song

Foto FB Song of Style

Blogger dengan penghasilan terbesar kelima adalah Aime Song wanita berdarah Asia ini lahir di Los Angeles namun memiliki kepopuleran di negara bagian Amerika yakni California. situs blog Aime adalah Songofstyle.com .


Bagi yang paham bahasa inggris bisa mengunjungi web blognya yang diisi dengan konten produk fashion tips dekor-mendekor. wanita dengan pengikut facebook sebanyak 846 ribu itu meraup hasil dari mengelolah blog setiap tahunnya sebesar $450.000 atau setara dengan Rp 6.304.099.500 (enam milyar tiga ratus empat juta sembilan puluh sembila lima ratus rupiah)


Shea Marie 

Foto FB Marie 

Blogger dengan penghasilan terbesar keenam  adalah Shea Marie wanita yang berprofesi sebagai Influencer dan market digital hingga pembuat fashion dari branding ternama Amerika  ini menambah penghasilannya dengan mengolah situs blog menjadi pundi dolar.


Dilansir dari seekahost.com penghasilan Marie setiap tahunnya berjumlah $100.000 atau setara dengan 1.400.911.000 (satu milyar empat ratus juta sembilan ratus sebelas ribu). namun ini belum termasuk dengan penghasilan fashion yang digelutinya



Micha Marshall

Foto twitter Josua

Blogger dengan penghasilan terbesar ketujuh adalah Josua Micha Marshall yang sebelumnya bekerja sebagai editor magazine pada salah satu media ternama Amerika dan membanting stir menjadi seorang blogger. 


Masih dengan niche yang sama yakni blog berjenis media berita Josua berhasil mengantar situsnya menjadi web blog dengan pengunjung tertinggi dari media berita lain di Amerika yakni ada kisaran 400.000 pengunjung setiap harinya datang dan berkomentar di blog Josua.


Nama blognya adalah TPM (talkingpointsmemo.com) Josua memiliki follower twitter sebanyak 278 ribu pada tahun 2019 dan pengikut facebook sebanyak 399 ribu.


Setiap tahunnya Josua mendapat keuntungan $100.000 atau setara dengan 1.400.911.000 (satu milyar empat ratus juta sembilan ratus sebelas ribu rupiah) angka ini hampir menyamai penghasilan dari Shea Marie namun Josua sedikit tertinggal karena hanya mengandalkan blog namun tetap dikategorikan sebagai blogger sukses.


sumber diatas dirangkum dari beberapa sumber termasuk dari seekahost.com dan newyork time


Nilai ini hanya ukuran standar dari penghasilan para blogger Amerika tetapi dari rilisan Approx salah satu media Amerika yang mempublikasikan penghasilan para pengusaha ditahun tertentu Shea Marie bisa mendapat hasil diatas satu milyar dolar per tahunnya.


Sangat wajar sebab telah disampaikan pada awal catatan ini penayang iklan Amerika cukup tinggi selain itu juga fashion menjadi roll model bisnis dari branding butik nasional negeri Pamansam itu. 


Meski demikian kita bisa mengambil makna positifnya saja bahwa didalam blog tidak hanya di isi dengan konten tulisan saja namun bisa dengan berjualan produk tau jasa lain.


Baca Juga : Menunggu Waktu Yang Tepat Mendaftar Blog di Google Adsense


Sekiranya menginspirasi bagi para bolgger pemula di tanah air tetap semangat dan  rata-rata dari mereka adalah kaum hawa satu harapan kita pasti bisa dan bisa.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update