Notification

×

Iklan

Iklan

AC Milan, Manchester City, Atletico Madrid dan Lille Kokoh di Puncak Klasemen

Senin, 08 Februari 2021 | 19.24 WITA Last Updated 2021-02-16T15:31:19Z

 

Ibra dan kawan-kawan merayakan kemenengan saat mengalahkan Crotone

Bidikdotcom Klasemen sementara liga Top Eropa 2021 masih di rajai oleh empat tim papan atas mewakili masing-masing liga tetap bertengger sebagai penguasa setelah akhir pekan kemarin hingga pagi dini hari 8/2/2021 berhasil mengamankan tiga poin meskipun para pesaingnya menempel ketat.


AC Milan menjadi garang dikandang sendiri saat menjamu tamunya Crotone di lanjutan  pekan ke-21 Seri A Italia setelah menaklukan pasukan Giovanni Stroppa di Sansiro dengan skor 4-0 tanpa balas kemenangan ini sekaligus mengamankan 3 poin untuk memastikan Ibrahimovic dan kawan-kawan tetap menjadi penguasa di Italia.


Baca Juga : Drawing Semifinal Copa del Rey 2020/2021 Barcelona Bertemu Sevilla


Meski begitu posisi puncak anak asuh Stefano Pioli ini belum aman sebab hanya terpaut 2 angka yakni 49 poin dari pesaingnya Inter Milan yang berada di posisi kedua dengan koleksi 47 poin. Diakui pasukan Antonio Conte itu tidak pernah kalah pada 3 laga terakhir.


Manchester City semakin memperkokoh posisinya sebagai penguasa di Premier League setelah akhir pekan kemarin membekuk raksaksa Inggris Liverpool dengan skor meyakinkan. Anfield tidak berkutik sama sekali setelah Pep Guardiolla membungkamnya dengan skor 1-4.


Berlaku sebagai tuan rumah Liverpool memiliki misi untuk bangkit setelah di lima laga terakhir mengalami 3 kekalahan beruntun. Namun fakta berkata lain Mohammed Salah dan kawan-kawan menelan pil pahit.


Satu gol hiburan dari Salah tidak merubah posisi Jurgen Klopp cs dan harus puas di posisi ke-4 setelah Leicester mendepak mereka dari posisi ke-3.


Dari La Liga jonarda ke-22 Atletico Madrid tetap perkasa sebagai penguasa dengan koleksi poin 50 dari rivalnya Barcelona dan Real Madrid yang menempel di posisi kedua dan ketiga dengan koleksi angka yang sama yakni 43 terpaut 7 angka dari pasukan Diego Simeone.


Subuh dini hari Selasa 9/2/2021 Atletico Madrid akan menjamu Celta de Vigo di markas mereka Wanda Metropolitano.


Bila Suarez dan kawan-kawan berhasil menangani anak asuh Eduardo Coudet dengan mempertahankan 3 poin maka akan semakin memperlebar jarak dengan pasukan Zinedine Zidanne dan Roenald Koeman dan peluar menjadi juara musim ini makin terbuka lebar.


Ligue 1 musim ini cukup ketat persaingannya Lille tidak di perhintungkan kali ini memimpin puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi poin 54 terpaut 2 angka dari Lyon yang menempel ketat diurutan ke-2.


Dalam lima laga terakhir tim yang diasuh pelatih Christophe Galtiar tidak pernah kalah dan memastikan mereka bertenggaer sebagai pemuncak klasemen liga Prancis. PSG biasanya menjadi ikonik liga nomor satu di tanah Prancis ini harus puas di posisi ke-3 dengan hasil 51 pon.


Baca Juga : AC Milan Pertahankan Tren Positif  Kemenangan di Tiga Laga Beruntun


Bagi Lille posisi ini belum aman sebab bisa saja Lyon menggeser posisi mereka bila dalam pertandingan selanjutnya konsisten menang hilang dari Les Dogues julukan Lille.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update