Notification

×

Iklan

Iklan

Alami Tiga Kekalahan Beruntun, Liverpool Makin Jauh Dari Juara Premiere League

Senin, 15 Februari 2021 | 21.42 WITA Last Updated 2021-02-15T14:43:15Z

 

Ekspresi Vardy saat mengalahkan Liverpool 3-1 Foto twitter@leicestercity

Bidikdotcom - Sport  Status sebagai juara bertahan di Premier League Inggris Liverpool mulai kehilangan muka performa yang buruk pada 3 laga terakhir membuktikan konsistensi Mohammed Salah mulai diragukan pendukungnya. 


Awal musim yang baik tidak menjamin langkah mulus anak asuh Jurgen Klopp mempertahankan tren positif mereka sebagai raksaksa di Inggris.Fakta ini sekaligus mematahkan rumor beberapa pemainnya meninggalkan Anfield dengan gelar juara.


Baca Juga : The Citizens Menjaga Asa Juara Premier League dan Rumor Kepindahan Guardiolla


Namun sayang mendekati paruh musim 2020/2021 pasukan Jurgen Klopp itu mengalami fase terburuk mereka dengan tiga kekalahan secara beruntun selama 2 pekan.


Kalah dari Brighton 0-1, dari Manchester City 4-1 dan dari Leicester pada kemarin 14/2/2021 3-1.


Ini merupakan kekalahan terburuk Liverpool selama 5 musim terakhir sejak 2017 lalu sebab di setiap pertandingannya jarang  dan bahkan tidak pernah The Reds mengalami kekalahan secara beruntun di 3 pertandingan berturut-turut.


Kekalahan menyakitkan datang dari the citizens  4 gol bersarang ke gawang merekan dan Leicester 3 gol pada kemarin.


Kenyataan ini memberi kesan sepertinya pelatih Klopp ingin melempar handuk putih atas kekalahan-kekalahan disebut tadi, Mental tak karuan ini akan mereka bawa pada pertandingan putaran 16 besar UEFA Champions League yang akan dimulai pada Rabu 16 Februari 2021.


Saat ini Liverpool ada di posisi ke-4 dengan poin 40 sementara posisi kedua dan ketiga ada pada Manchester United dengan 46 poin dan Leicester City 46 poin.


Sedangkan Manchester City makin meninggalkan para pesaingnya dengan koleksi angka 53 poin sekaligus memastikan diri sebagai pemuncak klasemen sementara di Premiere League.


Performa Liverpool disebulan terakhir ini benar-benar ambruk setelah beberapa pemainnya beberapa waktu lalu terpapar covid-19, tetapi ini tidak akan menjadi ukuran dari penampilan para pemain dalam menjalakan pertandingan secara kandang maupun tandang.


Baca Juga : Barcelona Tumbang Dari Sevilla : Ivan Rakitic Masih Mempesona


Bila ketertinggalan poin ini mempengaruhi performa Mane-Salah cs di Liga Champions Eropa dan mengalami kegagalan, maka dipastikan musim ini Anfield akan absen dari gelar juara (bdc|)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update